Adrien Rabiot Mulai Gelisah di Juventus

Berita Bola Terkini – Adrien Rabiot Mulai Gelisah di Juventus – Adrien Rabiot merupakan salah satu penggawa anyar tim Juventus pada musim 2019-2020 ini. Namun demikian, hal tersebut tidak membuat sang pelatih, Maurizio Sarri otomatis menjadikannya sebagai pilihan utama pada setiap pertandingan.

Rabiot resmi menjadi bagian dari Sang Nyonya Tua pada bulan Juli yang lalu. Pemain kelahiran Saint-Maurice, Perancis tersebut pindah ke Turin dengan status bebas transfer setelah masa kontraknya bersama PSG berakhir pada musim panas yang lalu.

Sebenarnya Adrien Rabiot mendapatkan pilihan untuk bisa bermain di tanah Inggris. Pada suatu kesempatan, salah satu klub raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sempat mendekati sang gelandang yang masih berusia 24 tahun tersebut.

Adrien Rabiot Mulai Gelisah di Juventus

Adrien Rabiot Mulai Gelisah di Juventus

Beberapa laporan mengabarkan jika Setan Merah melihat sosok Adrien Rabiot sebagai pengganti yang tepat sebagai pengganti Ander Herrera. Namun demikian, gelandang yang pernah bermain di Toulouse tersebut memutuskan untuk menerima pinangan dari Juve.

Rabiot mungkin salah dalam membuat keputusan. Dikarenakan sampai sekarang ini, ia hanya mencatatakan satu kali penampilan saja di ajang Serie A. Penampilan tersebut pun dengan status pengganti pada saat babak kedua menyisakan 27 menit.

Maurizio Sarri lebih mengutamakan nama-nama lama untuk mengisi tiga slot pada lini tengah dengan formasi 4-3-3 miliknya. Ketiga pemain yang mengisi starting eleven Sarri adalah Sami Khedira, Miralem Pjanic serta mantan rekena setimnya di PSG dulu, Blaise Matuidi.

Berita Bola Terkini Dan Terupdate Liga Serie A 2019

Bahkan pemain sekelas Aaron Ramsey baru saja mencatatkan penampilan pertamanya saat melawan Verona pada akhir pekan kemarin. Sepertinya Ramsey akan segera mendapatkan tempat di skuat inti lantaran berhasil mencetak gol pada pertandingan tersebut.

Jam bermain yang sedikit tersebut membuat Rabiot merasa gelisah. Dikabarkan jika Rabiot ingin segera diberikan kesempatan untuk bermain dalam waktu dekat ini. Masalah waktu bermain ini juga yang membuat Rabiot pergi meninggalkan Paris Saint German.

Rabiot pernah terang-terangan menyatakan ketidaksediannya menandatangani kontrak baru dari pihak manajemen PSG, yang justru menjadikannya kehilangan kesempatan bermain yang lebih banyak.