Alasan Alexis Sanchez Belum Pindah ke Inter

Berita Sepakbola Terkini -Alasan Alexis Sanchez Belum Pindah ke Inter – Pada dua pekan terakhir ini, Alexiz Sanchez terus disebutkan akan segera hengkang dari Manchester United dan melabuh ke Inter Milan. Akan tetapi, hingga saat ini kedua klub tersebut masih belum mendapatkan kesepakatan perihal Sanchez.

Sang manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer menilai Alexis Sanchez sebagai pemain yang hebat, namun demikian Sanchez sulit untuk mendapatkan posisi di tim utama. Pemain yang berusia 30 tahun ini kesulitan bermain dengan pemain depan lainnya.

Di lain pihak, kubu Inter Milan tidak diragukan lagi sangat tertarik dengan keahlian Alexis Sanchez. Sanchez bisa menjadi pelengkap pada lini depan Inter Milan menyusul dengan datangnya Romelu Lukaku yang berhasil didatangkan dari United.

Alasan Alexis Sanchez Belum Pindah ke Inter

Alasan Alexis Sanchez Belum Pindah ke Inter

Beberapa kesempatan Manchester United dan Inter Milan disebutkan telah sepakat untuk transfer Alexis Sanchez. Akan tetapi, masih ada beberapa hal yang menjadi batu ganjalan dalam proses transfer penyerang yang berasal dari Chile tersebut.

Seperti yang dikutip Sportsmole, setidaknya terdapat dua alasan mengapa transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan masih belum terlaksana. Alasan tersebut terkait dengan beban keuangan yang harus ditanggung oleh kedua belah pihak.

Manchester United ingin kesepakatan untuk pembelian permanen dengan harga 20 juta pounds. Jadi Setan Merah siap melepas Alexis Sanchez dengan status pinjaman pada musim 2019/20 ini. Namun pada akhir masa pinjamannya, Inter Milan harus membelinya secara permanen dengan harga 20 juta pounds.

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Pemain Musim 2019-2020

Kesepatan tersebut masih belum disepakati oleh Inter Milan. Alasan lainnya terkait dengan gaji Alexis Sanchez. Inter Milan bersedia untuk membayar 150 ribu pounds per pekan sebagai gaji dari Sanchez. Yang artinya MU harus membayarkan uang 350 ribu pounds per pekan untuk Sanchez.

Kondisi yang terjadi di Manchester United dan Inter Milan sangat berbeda. Jika Manchester United tidak membutuhkan jasa dari Alexis Sanchez, di lain sisi Inter Milan sangat menginginkan pemain 30 tahun ini. Inter baru saja melepas Perisic ke Bayern Munchen.

Sehingga lini depan mereka kekurangan amunisi. Sang pelatih Antonio Conte pun meminta kepada klub untuk mendatangkan Alexis Sanchez. Sanchez sendiri di United belum dimainkan satu laga pun di awal musim maupun pramusim.