Alasan Sensi Tidak Jadi Gabung AC Milan

Berita Bola Terkini – Alasan Sensi Tidak Jadi Gabung AC Milan – Stefano Sensi yang kini bermain untuk Inter Milan membuktikan mereka tidak salah memboyongnya. Sensi membuat para penggemar Inter Milan terpesona dengan penampilannya baru-baru ini. Ia tampil menawan saat Inter Milan menjamu Udinese pada lanjutan Serie A hari Minggu lalu.

Mantan pemain Sassuolo ini berhasil mencetak satu gol sebelum babak pertama berakhir, tepatnya pada menit ke-44. Kedudukan 1 – 0 tersebut pun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan dan membawa Inter Milan memenangkan pertandingan.

Saat ini Sensi sudah mencetak dua gol dan dua assist dari tiga pertandingan yang telah dilakoni bersama Inter Milan. Hasil torehan ini telah menyamai rekor terbaiknya dalam berkarir selama bermain di Serie A. Namun situasi ini bisa saja berbeda jika Sensi jadi pindah ke AC Milan.

Alasan Sensi Tidak Jadi Gabung AC Milan

Alasan Sensi Tidak Jadi Gabung AC Milan

Pada masa bursa transfer kemarin, Stefano Sensi ramai dinyatakan akan bergabung dengan AC Milan. Bahkan sudah begitu dekat karena sudah sampai pada tahap dimana kedua tim asal kota Milan tersebut tinggal mencari kesepakatan untuk sistem transfernya.

Akan tetapi, menurut laporan salah satu situs olahraga Italia, transfer tersebut gagal terjadi dikarenakan kedua tim gagal mendapatkan kesepakatan. Rossoneri diberitakan siap memboyong Sensi dengan peminjaman dua musim tanpa adanya jaminan pembelian permanen.

Sassuolo pun tidak menyetujui kesepakatan tersebut. Inter Milan yang melihat celah pun langsung melakukan pendekatan kepada Sassuolo. Dan tepatnya pada tanggal 02 Juli 2019 lalu, Sensi pun resmi menjadi bagian dari skuat asuhan Antonie Conte.

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Pemain Musim 2019-2020

Hampir serupa dengan penawaran AC Milan, Inter Milan juga memberikan proposal peminjaman. Namun Inter berani memberikan harga yang lebih tinggi dari Milan yakni 20 juta Euro sebagai klausul dalam mempermanenkan sang pemain yang berusia 24 tahun itu.

Dengan tambahan biaya peminjaman, Inter Milan membayar total biaya sebesar 25 juta Euro untuk mendatangkan Sensi ke San Siro. Nerazzurri sebenarnya sudah mendapatkan potongan harga besar dari Sassuolo karena harga awal adalah 35 juta Euro.

Pemotongan harga ini terjadi setelah Inter berani merelakan dua pemain mudahnya untuk pindah ke Sassuolo. Mereka berdua adalah Andrew Gravillion dan Marco Sala. Sementara itu, Milan berbelok dan mengincar penggawa Empoli, Ismail Bennacer.