free flash stats Arsenal dan Monaco saling sikut untuk dapatkan Martins

Arsenal dan Monaco saling sikut untuk dapatkan Martins

Berita Bola – Dua tim besar Eropa yakni Arsenal dan juga AS Monaco baru-baru ini telah dikabarkan saling sikut menyikut untuk dapat memperoleh salah satu pemain milik Atletico Madrid yakni Gelson Martins.

Arsenal dan Monaco saling sikut untuk dapatkan Martins

Seperti yang dilansir dari Sky Sports, kabarnya Arsenal dan juga AS Monao sedang bersaing untuk mendatangkan Gelson Martins yang saat ini sedang menjalani masa-masa kurang mengenakkan bersama Atletico Madrid.

Namun hal ini masih belum ditanggapi oleh kubu Los Rojiblancos mengenai ketertarikan dari Arsenal serta AS Monaco yang menginginkan Gelson Martins.

Arsenal dan AS Monaco memiliki sebuah tekanan yang berbeda di musim ini kala menjalani kompetisi liga domestiknya masing-masing.

The Gunners untuk saat ini masih berkeinginan untuk merangsek ke papan atas setelah mendapat tekanan di posisi lima besar. Kali ini Manchester United yang mulai mengincar posisi yang mereka tempati dan ingin untuk digeser dalam memperebutkan tempat terbaik.

Arsenal dan Monaco saling sikut untuk dapatkan Martins

Sedangkan di sisi yang lain kubu dari AS Monaco sendiri malah justru bernasib tak begitu mengenakkan jika dibanding dengan Arsenal.

Di musim ini AS Monaco masih berkutat di zona degradasi yang menjerat mereka. Hasil ini membuat AS Monaco harus kehilangan banyak poin dan menjadi sasaran empuk dari beberapa media untuk memberitakan soal penurunan performa.

Oleh karena itu baik Arsenal dan juga AS Monaco sama-sama saling berkeinginan untuk mendatangkan pemain baru di musim ini.

Dan merekapun memiliki sebuah incaran yang sama untuk dapat di datangkan. Seperti yang di lansir dari Sky Sports, kabarnya Arsenal dan AS Monaco sedang bersaing untuk mendatangkan salah satu pemain yang di miliki oleh Atletico Madrid yakni Gelson Martins.

Gelson Martins Dinilai Cocok Dengan Gaya Permainan Arsenal dan AS Monaco

Pemain yang memiliki posisi sebagai pemain penyerang ini dinilai cocok untuk membela kelangsungan mereka masing-masing di musim depan. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa nama dari Gelson Martins memang masih menjadi pemain baru di skuad Los Rojiblancos.

Gelson Martins sendiri telah merapat ke kubu Atletico Madrid sejak awal musim ini. dirinya didatangkan lanngsung dari Sporting CP dengan status gratis biaya transfer.

Gelson Martins sempat di gadang-gadang menjadi pemain yang akan di andalkan di bawah asuhan dari sang pelatih Diego Simeone. Namun sayang di musim ini Gelson Martins hanya dimainkan sebanyak delapan kali penampilan saja untuk membela kelangsungan Atletico Madrid di liga domestik.

Sayangnya Gelson Martins tak bisa menyumbangkan satu golpun bagi Atletico Madrid. Bahkan Gelson Martins dinilai cukup kesulitan untuk beradaptasi dengan gaya permainan dari Atletico Madrid dan bersaing dengan pemain-pemain lain untuk mendapatkan jam terbang yang mencukupi.

Dan baru-baru ini terdengar kabar  bahwa Gelson Martins di perebutkan oleh Arsenal serta AS Monaco. Menarik untuk kita nantikan perkembangan dari isu ini.