Arsenal Menang Besar, Emery: Ini Berkat Semua Pemain!

Berita Bola – Pelatih Arsenal, Unai Emery tidak mau menyoroti performa satu atau dua pemain saat timnya mengalahkan Bournemouth pada dini hari tadi. Ia menegaskan timnya bisa menang besar karena seluruh pemain Arsenal bekerja dengan baik sepanjang laga.

Arsenal Menang Besar, Emery: Ini Berkat Semua Pemain!

Arsenal meraih kemenangan besar di pertandingan pekan ke 28 EPL. Menjamu Bournemouth di Emirates Stadium, tuan rumah tanpa ampun menghajar sang tamu dengan skor 5-1.

Salah dua pemain yang menonjol pada laga ini adalah Henrikh Mkhitaryan dan Mesut Ozil. Kedua pemain ini menjadi motor permainan Arsenal sehingga mereka mampu menang dengan skor telak dini hari tadi.

Namun Emery menegaskan timnya tidak menang pada laga ini berkat Ozil dan Mkhitaryan saja. “Saya bangga dengan semua kinerja pemain saya,” buka Emery di situs resmi Arsenal.

Performa Tim Yang Bagus 

Emery menilai timnya hari ini bermain dengan sangat bagus di setiap lini, sehingga ia merasa ada chemistry yang bagus tercipta antara para pemain mereka sehingga performa mereka menjadi cemerlang.

“Saya rasa sangat penting bagi kami bahwa para pemain kami bermain dengan percaya diri dan membuat kombinasi yang bagus di antara mereka.”

“Saya merasa bahwa kami bisa bermain dengan kompetitif saat menguasai bola atau tanpa bola, dan juga lebih terorganisir. Saya juga merasa setiap pemain bisa menjadi sosok protagonis seperti yang mereka perlihatkan hari ini, di mana hari ini kami bermain dengan komposisi pemain yang berbeda dari sebelumnya.”

Laga Berat Menanti

Emery juga menegaskan bahwa performa timnya hari ini akan berdampak besar bagi perjalanan Arsenal hingga akhir musim nanti.

Emery menilai dengan kemenangan ini timnya akan semakin bersatu dan itu membuat mereka menjadi tim yang lebih kuat di masa depan.

“Yang terpenting hari ini adalah kami memiliki kebersamaan yang bagus. Dengan kebersamaan yang dimiliki tiap individu, kami bisa menciptakan tim yang lebih kuat di masa depan.” tandasnya.

Arsenal akan menghadapi partai Derby London Utara di mana mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur di pertandingan pekan ke 29 EPL pada hari Sabtu (2/3) malam nanti.