free flash stats Arsenal Niatkan Jual Sang Pemain Mesut Ozil Di Musim Panas Mendatang

Arsenal Niatkan Jual Sang Pemain Mesut Ozil Di Musim Panas Mendatang

Tim meriam London Arsenal baru baru ini tengah di pusingkan dengan salah satu pemain dari skuat timnya saat ini  yaitu Mesut Ozil. Di kabarkan baru baru ini dari petinggi Arsenal sudah menyerah dan putus asa terkait dengan perilaku sang pemain Mesut Ozil tersebut. Sang petinggi dari pihak Arsenal di buat menyerah dan putus asa terkait masalah kontrak serta gaji dari sang pemain yang juga membela tim nasional negara Jerman tersebut. dan juga tim meriam London sudah di kabarkan membiarkan sang pemain Mesut Ozil pergi di bursa transfer musim panas ini di awal tahun bulan Januari.

Sempat di beritakan bahwa sang pemain Mesut Ozil menginginkan kenaikan gaji di musim yang akan datang tersebut tidak di konfirmasi oleh pihak petinggi dari Arsenal. Arsenal sendiri juga sudah memberikan perpanjangan kontrak dengan sang pemain Mesut Ozil ini sudah beberapa bulan yang lalu, akan tetapi managemen pihak klub Arsenal di buat pusing dan frustasi  bahwa sang pemain Mesut Ozil sendiri belum juga mau untuk dapat menandatangani perjanjian perpanjangan kontrak tersebut.

Sang pemain Mesut Ozil sendiri saat ini masih membela tim skuat utama Arsenal dan masih terikat kontrak hingga akhir musim ini. Beberapa tawaran dari klub beberapa waktu lalu masih jadi isu pendekatan saja kepada sang pemain Mesut Ozil tersebut.

Pasalnya ada beberapa klub  yang juga menginginkan tanda tangan dari sang pemain Mesut Ozil tersebut ke dalam skuat mereka musim panas nanti. Salah satunya ada klub tetangga dari Arsenal yaitu Manchester United yang siap menampung sang pemain Mesut Ozil jika tidak di gunakan lagi di Arsenal.

Beberapa pihak juga sudah mengait  ngaitkan dari sang pemain Mesut Ozil akan berlabuh musim panas depan nanti dan di Manchester United sang pemain akan bereuni kembali bersama sang pelatih Manchester United yaitu Jose Mourinho yang dulunya pernah satu klub di Real Madrid. Pihak dari petinggi dari Arsenal pun juga sudah berbicara mengenai masalah sang pemain berkaki kidaal tersebut ke pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Arsene Wenger pun rela membiarkan sang pemainnya Mesut Ozil tersebut pindah di musim panas Januari ini, asalkan ada tawaran dari klub yang berani membeli sang pemain Mesut Ozil. Dari pendapat tersebut sudah di fikirkan secara mataang matang oleh pihak klub Arsenal dan juga sang pelatih Arsenal.

Pihak dari  Arsenal nanti akan mendapatkan keuntungan dari pembelian sang pemain Mesut Ozil di bulan Januari nanti jika ada pihak klub yang menawarnya. Akan tetapi Arsenal juga akan rugi kalo tidak menjual sang pemain di bulan Januari nanti, dan sang pemain Mesut Ozil akan meninggalkan pihak klub dengan secara gratis dan cuma Cuma.