free flash stats Arsene Wenger Bantah Akan Melatih Paris Saint Germain

Arsene Wenger Bantah Akan Melatih Paris Saint Germain

Arsene Wenger Bantah Akan Melatih Paris Saint Germain – Sang Manajer Arsene Wenger,yang memastikan tidak akan melatih Paris Saint- Germain pada waktu dekat ini, Arsene Wenger yang menyebutkan kabar mengenai dirinya untuk menangani PSG hanya sebatas Rumor yang di ekspose pada media sosial olahraga.

Manajemen Les Parisiens yang di kabarkan ingin memakai jasa manajer asal Prancis  tersebut pada musim panas tahun ini, namun Arsene Wenger yang di anggap sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan peran Unai Emery yang saat ini berada di kursi pelatih Paris Saint Germain.

Arsene Wenger Bantah Akan Melatih Paris Saint Germain

Informasi Berita Bola Dunia Terkini Dan Terupdate

Sebab, Emery yang di anggap gagal oleh para manajemen penting Paris Saint Germain untuk mendongkrak performa dari Paris Saint Germain, Edinson Cavani dan rekan – rekan lainnya saat ini sudah berada pada peringkat dua klasemen sementara Ligue 1 dengan berhasil mengumpulkan 68 point, dan harus kandan di Liga Champions setelah kalah dengan agregat 5 – 6  dari El Barca.

Peluang Paris Saint Germain untuk mendapatkan jasa Arsene Wenger terbilang cukup besar. Pria yang saat ini sudah berumur 67 tahun saat ini pun belum memperpanjang kontraknya dengan Arsenal yang akan habis pada 30 Juni 2017. Selain itu, Arsene Wenger juga mendapat kritikan pedas dari para suporter The Gunner, pendukung menuntut Arsene Wenger untuk segera angkat kaki dari Stadion Emirates dan menyusul hasil buruk pada musim ini.

Skuat Meriam London ini hanya mampu untuk memetik tiga kali kemenangan dan menelan enam kali kekalahan dalam sembilan laga terakhir yang sudah lakoni pada seluruh ajang kompetis, Alhasil mereka pun akhirnya harus tersingkir dari Liga Champions dan hanya bisa mengubur harapan ingin memenangkan Liga Champions, dan kini The Gunners pun menempati peringkat ke enam pada klasemen semantara Premier League.

Prediksi Bola Terakurat Liga Dunia Setiapnya – Meski hal ini menjadi soroton media, Wenger pun merupakan salah satu pelatih tersukses yang pernah menangani Arsenal, selama hampir 21 tahun duduk sebagai kursi manajer The Gunner, Arsene Wenger pun berhasil mempersembahkan 15 gelar juara dan salah satu15 gelar tersebut tiga adalah trofi Premier League.