free flash stats Atletico Madrid di tahan imbang Elche di leg 1 Copa del Rey.

Atletico Madrid di tahan imbang Elche di leg 1 Copa del Rey.

Pertandingan dalam babak 32 leg pertama Copa del Rey mempertemukan dua klub yang saling sikut menyikut untuk bisa lolos ke babak yang selanjutnya. Dua tim tersebut adalah Atletico Madrid yang bertindak sebagai sang tamu untuk melawan sang tuan rumah Elche. Di pertandingan tersebut di gelar di markas Elche yang laga berkesudahan dengan hasil yang imbang 1-1 pada hari kamis dini hari tadi. Di pertandingan tersebut Atletico Madrid harus puas di tahan imbang dan di lanjutkan kembali di leg kedua nantinya di markas Atletico Madrid.

Gol yang tercipta dari Atletico Madrid lahir dari  sundulan Thomas di babak yang pertama. Sedangkan sang tuan rumah mampu menyamakan skor di babak yang kedua lewat sang pemain Lolo. Di pertandingan tersebut, pelatih dari sang tamu Atletico  Madrid yaitu  Diego Simione memberikan komposisi pemain yang berbeda dari sebelumnya. Pelatih Diego Simione tidak menurunkan beberapa pemain pentingnya di laga tersebut, di karenakan di istirahatkan untuk laga La Liga akhir pekan nanti.

Di babak yang pertama, anak anak asuh dari pelatih Diego Simione langsung memimpin jalannya pertandingan serta menguasai penguasaan bola di pertandingan tersebut. Atletico Madrid bermain dengan penuh kesabaran dan menunggu adanya kesempatan yang tercipta dari pertahanan sang tuan rumah Elche tersebut. Para pemain pemain dari Atletico Madrid lebih sering melakukan operan bola dari kaki ke  kaki untuk memancing para pemain dari Elche untuk keluar dari pertahanan mereka.

Serangan demi serangan Atletico Madrid lancarkan dari berbagai sisi pertahanan Elche tersebut. Akan tetapi selalu gagal dalam hal penyelesaian akhir. Akhirnya mereka dapat mencetak gol di menit ke 17 lewat gol dari Thomas. Berawal dari serangan di sisi pertahanan Elche sebelah kiri, Gimenez memberikan umpan ke kotak penalti Elche yang di sana sudah menunggu Thomas untuk menyambutnya.

Umpan yang baik dari Gimenez mampu di konversikan menjadi sebuah gol  dengan sundulan yang akurat sehingga tidak bisa di halau oleh kiper dari Elche sendiri. Babak yang pertama pun berakhir dengan skor  1-0, dan tak ada lagi gol tambahan tercipta. Di babak yang ke dua, sang tuan runah Elche tidak tinggal diam, beberapa serangan yang mereka lancarkan juga masih belum bisa menembus lini pertahanan  dari Atletico Madrid  yang begitu kuat.

Akan tetapi serangan demi serangan mereka juga berbuah manis di menit ke 52. Pemain  dari Atletico Madrid menjatuhkan pemain dari Elche  di kotak penalti mereka, sehingga wasit pun menunjuk titik putih. Sang pemain Lolo yang menjadi algojo dari titik putih tidak menyia nyiakan kesempatan untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Sampai babak yang kedua tidak ada gol lagi yang tercipta, dan laga pun berkesudahan imbang.