free flash stats Aubameyang Puas dengan Kolaborasi Mautnya Bareng Lacazette

Aubameyang Puas dengan Kolaborasi Mautnya Bareng Lacazette

Aubameyang Puas dengan Kolaborasi Mautnya Bareng Lacazette

Berita Bola, Dewa303 – Striker haus gol Pierre-Emerick Aubameyang mengaku senang bisa menciptakan kolaborasi impresif bersama rekan satu timnya, Alexandre Lacazette di lini depan Arsenal.

Di awal kedatangan Aubameyang, ia dan Lacaz harus bersaing memperebutkan satu tempat sebagai ujung tombak Arsenal. Keduanya pun jarang dimainkan bersama.

Namun keadaan berubah di musim ini. Manajer Unai Emery menemukan racikan strategi yang tepat untuk mengakomodasi kerja sama Aubameyang dan Lacazette. Hasilnya, kedua pemain pun kini sudah menyumbang total 34 gol di Premier League musim ini.

Kebahagiaan Aubameyang

Kolaborasi kedua pemain tak hanya menguntungkan Aubameyang, tapi juga Lacazette. Bahkan, pemain asal Prancis itu baru saja dianugerahi gelar pemain terbaik Arsenal musim ini.

“Mungkin ini adalah kali pertama dalam karier saya, saya bermain dengan striker lain seperti Lacazette. Saya sangat senang kami tampil bagus. Kami selalu memberikan segalanya untuk tim dan Laca layak mencetak gol, dan saya rasa saya juga demikian,” ujar Aubameyang seperti dikutip Goal International.

“Kami memiliki visi yang sama soal sepak bola ketika kami berbincang di ruang ganti, pikiran dan perasaan yang sama. Kenyataan bahwa kami saling mengerti satu sama lain membuat perbedaan dalam pertandingan,” imbuhnya.

Harapan Aubameyang

Aubameyang berharap mampu membawa Arsenal tampil di Liga Champions musim depan. The Gunners memiliki dua jalur ke tujuan tersebut, antara finis empat besar Premier League atau juara Liga Europa.

Keduanya masih mungkin diraih di akhir musim. Di Premier League, Arsenal masih duduk di peringkat lima, tertinggal dua angka dari tim peringkat empat, Chelsea. Sementara di Liga Europa, Arsenal sudah melangkahkan satu kaki di partai final usai menang 3-1 atas Valencia di leg pertama semifinal.

“Ambisi saya adalah membawa klub kembali ke Liga Champions dan kami tak terlalu jauh dari hal tersebut. Semoga kami bisa mencapai target ini,” tuturnya.