Bale Dulu Dibuang, Kini Disukai Zidane

Berita Bola Terkini – Bale Dulu Dibuang, Kini Disukai Zidane – Beredar sebuah kabar menarik dari situasi ruang ganti Real Madrid. Pelatih El Real, Zinedine Zidane dikabarkan saat ini mulai menyukai salah satu winger seniornya, Gareth Bale. Padahal sebelumnya Zidane mempersilahkan Bale hengkang dari Santiago Bernabeu.

Pada musim panas ini, Zinedine Zidane pernah mengatakan sesuatu yang kurang enak didengar mengenai Gareth Bale. Ia menyebutkan jika sang pemain berkewarganegaraan Wales tersebut sudah tidak akan masuk dalam rencana timnya.

Zidane pun mempersilahkan Gareth Bale pergi secepatnya dari skuat Real Madrid. Bale hampir saja bergabung dengan salah satu klub Tiongkok pada musim panas ini. Namun dikarenakan beberapa hal, transfer tersebut gagal terlaksana sehingga Bale harus bertahan di Real Madrid saat ini.

Bale Dulu Dibuang, Kini Disukai Zidane

Bale Dulu Dibuang, Kini Disukai Zidane

Salah satu berita olahraga melaporkan bahwa ada perubahan perasaan yang dirasakan Zidane saat ini. Zidane disebutkan mulai menyukai Bale. Menurut laporan tersebut, Zidane merasa senang setelah sang pemain menunjukkan etos kerja yang baik belakangan ini.

Agen Judi Online

Sejak kepindahannya ke Tiongkok mengalami kegagalan, Bale tidak berkecil hati. Winger yang berusia 30 tahun ini tetap bersikap professional dan terus berlatih sesuai program yang telah ditetapkan oleh tim. Hal tersebut yang membuat Zidane mulai menyukainya.

Gareth Bale juga diyakini memberikan pengaruh penting di setiap sesi latihan Real Madrid. Namun tidak semata-mata hanya karena etos kerja yang baik Zidane mulai menyukainya. Zidane juga menyukai penampilan apik Bale bersama Real Madrid.

Berita Bola Terkini dan Terupdate 2019

Memang tidak berlebihan jika dikatakan sang pemain menjadi salah satu pemain penting yang krusial di El Real pada awal musim ini. Gareth Bale tercatat telah mengemas 2 gol dan menyumbang 1 assist bagi Real Madrid pada tiga pertandingan di La Liga musim ini.

Dua gol yang disarangkan Bale berhasil menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan saat berhadapan dengan Villarreal. Tak salah jika Zinedine Zidane merasa senang dan berharap sang winger akan terus bermain dengan apik pada musim ini.

Sementara itu, Gareth Bale tengah membela Timnas Wales pada ajang kualifikasi Euro 2020. Gareth Bale turut menyumbangkan satu gol kala melawan Azerbaijan dini hari tadi dan membawa timnya meraih kemenangan dengan skor akhir 2 – 1.