free flash stats Barcelona akan bertandang ke markas Athletic Bilbao dengan penuh kekuatan\

Barcelona akan bertandang ke markas Athletic Bilbao dengan penuh kekuatan\

Pertandingan dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke sepuluh akan berlangsung di akhir pekan ini. Dua tim akan saling menjatuhkan supaya salah satu dari mereka dapat memenangi laga tersebut dan juga meraih tiga poin penuh untuk bisa membenahi posisinya sekarang di klasemen La liga sementara di musim ini. Dua tim tersebut antara lain sang pemuncak klasemen sementara Barcelona akan bertandang ke markas dari sang tuan rumah Athletic Bilbao. Pertandingan tersebut akan di helat di stadion San Mames markas dari Athletic Bilbao pada hari sabtu tanggal (28/10).

Di pertandingan tersebut sang tamu sekaligus pemuncak klasemen sementara yaitu Barcelona berniat memperpanjang tren positif mereka di La Liga pekan ke sepuluh nanti dan di musim ini. Barcelona sendiri juga sudah gagal untuk mendapatkan gelar La Liga di musim yang lalu,  akhirnya gelar pun jatuh ke tangan sang rival abadi mereka yaitu Real Madrid.

Saat ini di awal musim ini anak anak asuhan dari pelatih Ernesto Valverde mengalami strat yang sangat bagus dan mulus yang hasilnya membawa mereka ke puncak klasemen sementara La Liga di musim ini. Barcelona masih ingin memperpanjang tren positif mereka dan menjauhkan posisi mereka dari tim terdekat sementara yaitu Valencia yang hanya selisih empat gol saja serta Real Madrid yang di posisi ke tiga dengan raihan 20 poin yang berselisih lima poin dari Barcelona.

Anak anak asuhan dari pelatih Ernesto Valverde tersebut juga mempunyai rekor yang sangat baik di awal musim La Liga musim ini. Pasalnya mereka mempunyai delapan kemenangan dan satu hasil imbang saja di Sembilan pertandingan yang mereka jalani tersebut. Yang menjadi hal menarik adalah sang pelatih dari Barcelona yaitu Ernesto Valverde akan bertemu dan bertarung dengan penuh emosional di laga nanti melawan mantan anak anak asuh darinya di Athletic Bilbao.

Sang pelatih Ernesto Valverde sendiri juga sempat melatih Athletic Bilbao di empat tahun terakhir dan di mana di musim yang selanjutnya Ernesto Valverde di suruh untuk melatih Lionel Messi dan kawan kawannya tersebut di musim panas kemarin itu. Trisula  dari Barcelona yaitu Gerrard Deulofeu, Lionel Messi serta Luis Suarez akan menjadi andalan Barcelona di lini depan.

Di sisi  yang lain Athletic Bilbaoyang saat ini di pegang oleh pelatih Kuko,  akan menurunkan komposisi pemain yang kuat dan juga  berambisi   untuk mengakahkan Barcelona. Pelatih Kuko akan menurunkan pemain andalannya yaitu Aritz Aduriz di lini serang dari Les Leones  dan juga di topang oleh Raul Garcia dan juga Inigo Cordoba. Sedangkan Arrizabalaga akan menjaga gawang dari Athletic Bilbao di bawah mistar dari gempuran Lionel Messi dan kawan kawannya tersebut.