free flash stats Barcelona Akan Berusaha Ulangi Keajaiban

Barcelona Akan Berusaha Ulangi Keajaiban

Barcelona Akan Berusaha Ulangi Keajaiban Dalam pentas Liga Champion kali ini Barcelona sudah melakukan suatu yang mustahil. Pada saat itu Barcelona sudah berhasil membalikan agregat 4-0 pada saat melawan PSG. Pada laga tersebut Barcelona berhasil membalikan kedudukan menjadi 6-1 pada saat Barcelona bermain di kandang mereka pada leg kedua. Hal tersebut bisa dikatakan sebagai suatu keajaiban di laga pentas Liga Champion.

Sepanjang sejarah Liga Champion berlum pernah ada satu timpun yang berhasil membalikan keadaan dan lolos ke babak selanjutnya setelah menelan kekalahan 4-0. Barcelona merupakan satu-satunya tim yang pernah melakukan hal tersebut. Lawan yang dihadapai Barcelona bukanlah tim sembarangan juga. Lawannya merupakan tim raksasa asal Prancis yang cukup banyak bertabur pemain bintang, Oleh karena itu bisa dikatakan Barcelona membuat keajaiban pada laga tersebut.

Barcelona Akan Berusaha Ulangi Keajaiban

Berita Bola Terbaru Dari Liga Champion Eropa

Setelah berhasil melewati rintangan yang berat, kali ini Barcelona akan kembali lagi melewati rintangan yang besar lainnya. Ya, kali ini mereka akan dihadapakan dengan hasil agregat 3-0 pada saat melawan Juventtus kemarin. Menurut hitung-hitungan yang ada, kali ini Barcelona setidaknya harus menang empat gol tanpa balas untuk bisa melaju ke babak semi final nantinya.

Hal tersebut bukanlah perkara mudah, dikarenakan lawannya kali ini adalah tim Italia Juventus. Menurut statistik yang ada di eropa saat ini, Juve belum pernah tersingkir dari pentas eropa setelah memenangi duel pertama dengan agregat tiga gol atau lebih. Bisa dikatakan agregat ini adalah agregat absolut bagi Juventus. Apalagi membobol gawang Juventus empat kali bukanlah pekerjaan mudah bahkan hal tersebut bisa dikatakan mustahil.

Situs Informasi Prediksi Bola Terlengkap Akan tetapi di dalam permainan bola memang tidak ada kata yang mustahil. Barcelona pernah membuktikan hal tersebut pada saat melawan PSG. Dan Barcelona bertekad inging membalikan keadaan dan membuat keajaiban kembali pada saat berhadapan dengan Juventus di Camp Nou nantinya. Melalui situs resminya Barca juga menyatkan bahwa mereka belum menyerah untuk mengejar ketertinggalan. Setinggi apapun halangan yang ada di depan, Barca akan mencoba untuk mendaki dan menaklukannya.