free flash stats Barcelona Akan Di Hadang Oleh Olympiakos Di Matchday Ke Tiga Liga Champions

Barcelona Akan Di Hadang Oleh Olympiakos Di Matchday Ke Tiga Liga Champions

Tim raksasa dari kota Catalan yaitu Barcelona akan bersiap menghadapi tim Olympiakos yang sebagai juru kunci di grup D tersebut. Pertandingan lanjutan dari Liga Champions tersebut akan berlanjut di tengah pekan ini untuk menjalani partai di kandangnya sendiri di Camp Nou tersebut pada hari Kamis ini (19/10). Tim anak anak asuh dari sang pelatih Ernesto Valverde  tersebut akan meneruskan tren positif nya di start awal di grup D tersebut.

Melawan tim asal Yunani tersebut Barcelona di unggulkan untuk bisa meraih hasil kemenangan untuk ke dua kalinya jika mereka mampu menang melawan Olympiakos tersebut. Jika mereka memenangkan pertandingan tersebut maka posisi nya yang saat ini di puncak klasemen sementara grup D akan semakin nyaman. Di sisi lain jika sang tamu Olympiakos kalah, mereka akan sangat begitu sulit untuk bisa lolos ke fase yang berikutnya di Liga Champions.

Saat ini mereka sedang tengah berada di posisi dasar klasemen dan sebagai tim juru kunci dari grup D tersebut. Pertandingan kedua tim baik Barcelona dan Olympiakos tersebut akan berjalan dengan sengit, mengingat mereka juga ingin meraih hasil kemenangan serta poin yang penuh di laga tersebut. Pada pertandingan tersebut juga akan sedikit menarik perhatian, karena Olympiakos akan bertemu sang mantan pelatih dari Barcelona yaitu Ernesto Valverde.

Sempat di ketahui bahwa sang pelatih dari Barcelona yaitu Ernesto Valverde dulunya juga pernah menangani klub Olympiakos tersebut. Akan tetapi laga pertemuan dari sang pelatih dari Barcelona tersebut dengan para mantan anak anak asuhannya tersebut akan berjalan panas. Pasalnya sang pelatih dari Barcelona yakni Ernesto Valverde tidak akan segan segan untuk menghabisi mantan klubnya tersebut di kandangnya sendiri.

Karena  mau tidak mau Barcelona serta sang pelatih Ernesto Valverde akan memenangkan pertandinganan tersebut agar bisa nyaman di posisi puncak serta lolos ke fase yang berikutnya. Akan tetapi dari sang tamu Olympiakos bertandang ke markas dari Barcelona tersebut tidak akan meraih hasil yang negatif. Pasalnya mereka mengingat posisi dari klasemen sementara tersebut yang sangat mengecewakan di dua pertandingan awal.

Sang tamu Olympiakos tidak akan membiarkan begitu saja untuk sang tuan rumah dapat memperoleh kemenangan tiga poin tersebut. Mereka juga akan belajar dari pertandingan yang kemarin saat Barcelona melawan Sporting Lisbon yang berakhir dengan skor berimbang 1-1. Mereka datang ke markas dari Barcelona dengan pasukan yang sangat meyakinkan untuk bermain.

Pasukan dari anak anak asuh Takis Lemonis tersebut akan berkaca dari dua pertandingan mereka yakni saat kalah 2-3 melawan Sporting Lisbon dan kalah 2-0 saat menjamu Juventus tersebut. Sang  pelatih dari Olympiakos tersebut akan memperbaiki skuat pemainnya dan juga permainannya untuk melawan Barcelona di kandang mereka .