Bobby Duncan Pernah Menolak Manchester United

Berita Bola Terkini – Bobby Duncan Pernah Menolak Manchester United – Seorang mantan wonderkid Liverpool, Bobby Duncan, ternyata dahulunya pernah mendapatkan tawaran dari Manchester United. Namun dikarenakan suatu alasan, penyerang yang masih berusia 18 tahun tersebut menolak tawaran dari United itu.

Bobby Duncan pernah menarik perhatian publik setelah sang agen, Saif Rubie, terang-terangan membicarakan sikap manajemen Liverpool terhadap kliennya tersebut. Saif Rubie merasakan jika sepupu dari Steven Gerard itu tidak diperlakukan dengan baik.

Dari pengakuannya, Bobby Duncan diketahui ingin meninggalkan Liverpool karena suatu alasan. Akan tetapi manajemen The Reds membuat proses kepergiannya menjadi rumit. Manajemen The Reds terus menerus menolak penawaran klub lain yang diinginkan oleh sang agen.

Bobby Duncan Pernah Menolak Manchester United

Bobby Duncan Pernah Menolak Manchester United

Permasalahan tersebut sempat ramai dibicarakan oleh publik dan media. Namun akhirnya, Bobby Duncan berhasil meninggalkan Liverpool. Duncan memutuskan hengkang ke salah satu klub Serie A, Fiorentina, dengan biaya transfer sebesar 1,5 juta Euro.

La Viola merupakan klub yang digadang-gadang telah memberikan penawaran kepada sang agen. Namun demikian, pria yang berasal dari Inggris itu ternyata sempat mendapatkan penawaran dari klub raksasa Liga Inggris lainnya yakni Manchester United.

Kabar tersebut diinfokan oleh seorang agen Italia yang membantu kepindahan Duncan, Vincenzo Morabito. “Semua berawal pada bulan April lalu. Saif Rubie menghubungi saya dan kami pun mulai bekerja untuk menemukan akomodasi baru untuk Duncan,” ujar Morabito.

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Pemain Musim 2019-2020

“Anak itu tidak ingin mengkhianati Liverpool dan memutuskan menolak tawaran Manchester United yang sangat menginginkan jasanya,” lanjutnya kepada Sportsmail. Sementara itu, Duncan juga sempat berpeluang untuk pindah ke klub Serie A lainnya, Lazio.

Namun dikarenakan hubungan buruk antara kedua tim membuatnya mengurungkan niat pindahnya. “Duncan bisa saja pindah ke Lazio, namun hubungan antara Lazio dan Liverpool sangatlah buruk sehingga tidak bisa diselesaikan. “Inzaghi bisa membuatnya tumbuh pesat dan saya harap bisa seperti itu juga dengan Montella,” tambahnya.

Morabito berharap Duncan bisa berkembang selama berkarier di Italia. Ia mempercayai jika Duncan bisa mengikuti jejak dari Paul Pogba saat pertama kali mendarat di Italia tahun 2012 silam. “Dia mungkin bisa menjadi Pogba yang baru. Liverpool telah kehilangan salah satu produk terbaik dalam sejarah Liga Inggris,” tutupnya.