free flash stats Butuh Striker, AC Milan Bidik Romelu Lukaku

Butuh Striker, AC Milan Bidik Romelu Lukaku

Butuh Striker, AC Milan Bidik Romelu Lukaku – Ac Milan yang di kabarkan oleh salah satu media Footbaal Italia yang tertarik untuk mendatangan penyerang yang saat ini masih bermain di Everton, Romelu Lukaku, pada Bursa transfer musim panas tahun 2017. Pemain tim nasional Belgia itu pun di anggap sebagai sosk yang ideal untuk menambah daya serang yang akan di tempatkan pada lini depan Ac Milan.

I Rossoneri dan Investor asal China, Sino-Europe Sports pun mengabarkan akan segera menyelesaikan proses akuisisinya pada tanggal 16 April 2017 yang artinya Ac Milan pun memiliki peluang  mendapatakan tambahan dana segar sebelum jendela bursa transfer musim panas 2017 nantnya di buka.

Butuh Striker, AC Milan Bidik Romelu Lukaku

Informasi Berita Bola Dunia Terkini Dan Terupdate

Dana yang di dapatkan oleh Investor baru pun akan di peruntukkan untuk membeli pemain baru yang berkualitas yang nantinya akan langsung di masukkan dalam skuat inti, sebab II Diavolo Rosso yang memiliki proyeksi masa depan yang akan membangun kekuatan di Italia pada musim 2017-2018 ini.

Salah satu posisi yang menjadi banyak perhatian Ac Milan adalah untuk sektor serang, dalam hal ini Ac Milan pun ingin memunculkan nama Romelu Lukaku yang nantinya akan di tempatkan pada lini serang dan akan tampil impresif bersama Everton pada musim ini. Ketertarikan Ac Milan sendiri pun tidak lepas dari konsistensi penampil Romelu Lukaku dalam permainan yang di jalaninnya pada emapat musim terakhirnya, total 81 gol yang sudah di ciptkan tentunya merupakan rekor yang sangat baik untuk pemain yang berusia 23 tahun tersebut dalam 156 penampilannya bersama dengan Everton.

Bursa Transfer Pemain Musim 2016/2017 –¬†Kans Skuat yang berwarna Merah-Hitam pun di kabarkan akan mendatangkan Romelu Lukaku pun mempunyai peluang yang cukup besar, Lukaku yang baru saja menolak perpanjangan kontrak senilai 140.000 Pounds ( setara dengan RP 2,2 Milliar) per perkan dari Everton untuk memperpanjang kontraknya untuk bermain, akan tetapi Ac Milan yang tak sendirian dalam memburu tanda tangan dari Romelu Lukaku. Tercatat ada tiga klub yang juga saat ini sedang mengincarnya yakni Arsenal, manchester United, serta mantan klubnya terdahulu adalah Chelsea yang menjadi pesaing serius Ac Milan.