Careca: Mauro Icardi Pergi Saja Ke Neraka

Berita Sepakbola Terkini – Careca: Mauro Icardi Pergi Saja Ke Neraka – Salah satu legenda Napoli, Careca mengeluarkan pernyataan jika Mauro Icardi bisa pergi saja ke Neraka jika ia tidak mau bergabung dengan Napoli. Mauro Icardi yang pada musim ini memang tidak dibutuhkan lagi jasanya oleh Inter Milan.

Hal tersebut juga sudah ditegaskan oleh sang manajer Inter Milan, Antonio Conte. Penyerang asal Argentina ini pun dipastikan akan segera hengkang dari San Siro. Sejauh ini Icardi sudah mendapatkan tawaran dari beberapa klub yang siap untuk menampungnya.

Beberapa klub papan atas seperti AS Roma, Juventus, AS Monaco hingga PSG dirumorkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun kemudian semua rumor tersebut menghilang secara perlahan. Icardi disebutkan akan bergabung dengan Partenopei.

Careca: Mauro Icardi Pergi Saja Ke Neraka

Careca: Mauro Icardi Pergi Saja Ke Neraka

Namun Icardi tak kunjung memberikan jawaban yang pasti akan bergabung dengan klub atau tidak. Karena hal tersebut, akhirnya Napoli memberikan batas waktu untuk Icardi menentukan pilihannya sampai beberapa hari kedepan.

Hal ini pun membuat Careca merasa kesal. Careca merasa berang melihat mantan klubnya harus berharap cemas menunggu jawaban Icardi. Ia pun langsung memberikan kecaman tajam kepada sang penyerang yang telah berusia 26 tersebut.

‘Apakah kita benar-benar harus menunggu jawabannya? Jika ia tidak ingin bergabung, ia bisa pergi saja ke Neraka,’ tegas Careca kepada Il Mattino. ‘Apakah ia mengerti akan Napoli, mengetahui siapa San Paolo, dan siapa penggemar Azzurri?

Berita Sepakbola Terkini – Bursa Transfer Pemain Musim 2019-2020

‘Apakah ia menyadari bahwa mencetak gol dalam satu tim tidak sebanding dengan dunia? Jika ia tidak ingin bergabung, lebih baik jika ia tidak ingin. Jika saya berada di Napoli maka saya bahkan tidak akan membuang waktu sedetikpun untuknya,’ terang Careca.

Pria yang telah berusia 58 tahun ini pun memberikan dukungannya kepada striker Napoli sekarang ini, Arkadiusz Milik. Ia mendukung Milik agar bisa mencetak 30 gol dalam semusim. ‘Napoli sudah memiliki pemain bernomor punggung 9. Pemain yang bagus yang bisa mencetak 30 gol,’ lanjutnya.

‘Ia memiliki insting bagus dalam penempatan diri. Ia mampu menuntaskan peluang dengan baik. Ia juga memiliki semua yang dibutuhkan oleh seorang striker murni,’ tutup Careca. Careca merupakan pemain yang membela Napoli dari tahun 1987 sampai 1993. Di Napoli ia mencetak 96 gol dari 221 penampilan dan bermain satu tim dengan legenda Diego Maradona.