Cascarino: Sterling Lebih Hebat Dari Neymar

Berita Bola Terkini – Cascarino: Sterling Lebih Hebat Dari Neymar – Seorang mantan penyerang Chelsea, Tony Cascarino melontarkan sebuah pujian kepada Raheem Sterling baru-baru ini. Penyerang sayap yang bermain untuk Manchester City tersebut dianggap lebih hebat daripada pemain bintang dari PSG, Neymar.

Raheem Sterling memang tampil impresif bersama Manchester City pada beberapa musim terakhir. Performa cemerlangnya berlanjut pada musim ini, dimana Sterling telah mencetak lima gol dari empat laga perdana di Premier League 2019/20.

Tidak hanya sebatas itu, Sterling juga turut menunjukkan penampilan yang apik ketika membela tim nasional Inggris. Pada Sabtu (01/09/2019) lalu, pemain yang berusia 24 tahun itu ikut menyumbang satu gol dan assist ketika Inggris membantai Bulgaria dengan skor 4 – 0.

Cascarino: Sterling Lebih Hebat Dari Neymar

Cascarino: Sterling Lebih Hebat Dari Neymar

Penampilan cemerlang yang ditunjukkan oleh Raheem Sterling itu pun mendapatkan pujian dari Cascarino. Pria yang berasal dari Republik Irlandia tersebut terang-terangan lebih memilih untuk mempunyai Sterling dibandingkan Neymar di dalam timnya.

“Disamping tingkah laku Neymar di luar lapangan, sebenarnya saya merasa Sterling jauh lebih baik ketika di lapangan,” ucap Cascarino kepada sebuah harian olahraga. “Statistik dari Sterling lebih bagus dan dia berada di tim yang lebih bagus.”

“Saya pernah melihat Nyemar melakukan sesuatu yang tidak bisa pemain lain lakukan dalam sebuah pertandingan. Akan tetapi jika Anda menginginkan pemain yang bagus untuk tim dan mencetak gol dengan jumlah yang bisa dihasilkan Neymar, maka Sterling adalah jawabannya,” sambungnya.

Berita Bola Terkini dan Terupdate 2019

Cascarino juga menilai pemain yang masih berusia 24 tahun tersebut, memiliki banyak waktu untuk terus berkembang. Sterling dianggap bisa meraih penghargaan di masa depan seperti pemain terbaik dunia ataupun Ballon d’Or.

“Saya sudah pasti memasukannya dalam daftar lima pemain terbaik di dunia saat ini. Yang membuat saya berkesan dengan Sterling adalah perkembangannya. Daya kembangnya sangat dramatis. Jika ia terus berkembang, maka dia bisa meraih pemain terbaik dunia dan mungkin memenangi Balon d’Or.”

“Jika Manchester City berhasil menjuarai Liga Champions dan Sterling memiliki andil besar didalamnya, dan dia bisa mencetak banyak gol dalam satu musim, maka dia akan memiliki peluang bagus untuk memenangkan Balon d’Or,” tutup pria berusia 57 tahun tersebut.