free flash stats Chelsea Lolos Ke Babak Final FA Cup

Chelsea Lolos Ke Babak Final FA Cup

Chelsea Lolos Ke Babak Final FA Cup – Chelsea menjadi tim pertama yang berhasil lolos ke babak final Piala FA setelah malam tadi berhasil menumbangkan Tottenham dengan skor 4-2. Dalam laga yang dimainkan pada hari Sabtu di stadion Wembley Chelesa memang tampil lebih dominann dimana mereka selalu unggul atas lawannya tersebut. Chelsea berhasil membuat gole lewat Willian, Hazard, dan Matic. Sedangkan Spurs berhasil membalas lewat Kane dan Dele Alli.

Dengan hasil tersebut maka Chelsea berhak lolos ke babak final Piala FA. Chelsea akan di menunggu lawan di antara Arsenal atau Manchester City. Laga Arsenal  melawan City baru akan dimainkan nanti malam. Pemenang antar laga tersebut akan menantang Chelsea di final nanti. Ini tentunya adalah hal yang cukup menarik untuk kita saksikan dimana laga final bisa dipastikan akan di isi oleh timn-tim besar.

Chelsea Lolos Ke Babak Final FA Cup

Berita Bola Terkini Dan Terlengkap

Dalam laga Chelsea berhadapan dengan Tottenham tadi malam, Antonio Conte membuat kejutan di dalam susunan pemain. Chelsea tidak memasukan nama Hazard dan Costa dalam starting line-up mereka. Conte menempatkan Willian untuk menggantikan Hazard. Dan Michy Batshuayi untuk menggantikan Costa. Langkah ini ternyata membuat banyak pihak terkejut dan bertanya-tanya akan keputusan Conte tersebut.

Akan tetapi Conte berhasil membuktikan bahwa taktiknya tersebut sangatlah tepat. DI babak pertama Willian berhasil membuat dua gol. Kemudian Hazard dan Costa baru dimsukan pada babak kedua. Dengan masuknya Hazard dan Costa permainan Chelsea menjadi lebih berbahaya. Dan Chelsea juga berhasil menambah dua gol kemenangan mereka lewat Hazard. Dan gol Chelsea yang terakhir datang lewat Matic melalui umpan Hazard.

Info Sport Terbaru Dan Terupdate Manajer Tottenham Hotspur yaitu Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Chelsea memang pantas lolos ke final Piala FA. Akan tetapi ia mengatakan bahwa timnya sebenarnya juga pantas lolos ke babak final. Tottenham lebih mendominasi jalannya pertandingan. Akan tetapi Chelsea memang lebih efektif dan mematikan. Untuk itu ia menilai Chelsea memang lebih pantas untuk bisa lolos kebabak final dalam laga tersebut.