Christian Eriksen Akan Gabung PSG?

Berita Bola Terkini – Christian Eriksen Akan Gabung PSG? – Teka teki tentang masa depan dari pemain Tottenham Hostpur, Christian Eriksen akan memasuki ronde baru. Playmaker yang berasal dari Denmark tersebut diberitakan akan segera bergabung dengan Paris Saint Germain pada musim panas ini.

Christian Eriksen yang telah lima tahun membela Tottenham Hotspur sekarang sedang memasuki tahun terbarunya. Kontrak sang pemain akan habis pada tahun 2020 mendatang. Hingga pada detik ini Eriksen masih enggan untuk memperpanjang kontraknya di Hotspur.

Oleh karena itu, manajemen dari tim asal London Utara tersebut berencana akan menjualnya pada musim panas ini. Manchester United dan Real Madrid adalah dua tim yang diyakini akan mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 27 tahun ini.

Christian Eriksen Akan Gabung PSG?

Christian Eriksen Akan Gabung PSG?

Namun demikian, salah satu surat kabar harian dari Prancis, Le Parisien membuat berita dan mengklaim bahwa Christian Eriksen akan segera terbang ke Prancis dan akan bergabung dengan PSG. Diberitakan jika PSG tengah menjalin kontak dengan Tottenham mengenai transfer Eriksen.

Paris Saint Germain diberitakan akan segera kehilangan Neymar dalam waktu dekat ini. Penyerang asal Brasil tersebut saat ini ramai diberitakan akan segera pindah ke mantan klubnya di Spanyol, Barcelona pada musim panas ini.

Oleh karena itu PSG diyakini akan membutuhkan pengganti yang sepadan dengan Neymar. Manajemen PSG menilai jika Christian Eriksen akan mampu menutupi kekosongan tersebut. Dikabarkan PSG harus membayar cukup mahal untuk mendatangkan Eriksen.

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Pemain Musim 2019-2020

Tottenham Hotspur diberitakan ingin mendapatkan keuntungan sebesar mungkin atas penjualan sang pemainnya. The Lillywhites pun mematok harga untuk Christian Eriksen di kisaran harga 45-63 juta pounds. Namun PSG masih mencoba menawar harga tersebut.

PSG menilai jika harga tersebut terlalu mahal untuk seorang pemain yang kontraknya akan habis dalam satu tahun lagi. Dan Tim yang diasuh oleh Thomas Tuchel tersebut pun tidak memiliki banyak waktu untuk mendatangkan sang pemain ke Parc Des Prince.

Bursa transfer Eropa musim panas ini akan segera ditutup pada tanggal 02 September mendatang. Jika memang PSG menginginkan Christian Eriksen maka mereka harus menuntaskan transfer ini dalam hitungan beberapa hari ke depan.