Conte Marah Karena Lukaku Dan Brozovic Bertengkar

Berita Bola Terkini – Conte Marah Karena Lukaku Dan Brozovic Bertengkar – Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari ruang ganti klub Serie A, Inter Milan. Pemain baru mereka, Romelu Lukaku terlibat pertengkaran dengan Marcelo Brozovic. Alexis Sanchez yang ada saat kejadian tersebut terjadi pun menjadi penengahnya.

Inter Milan melakoni pertandingan kontra Slavia Praha pada hari Rabu kemarin di Stadion Giuseppe Meazza. Inter Milan mengalami kesulitan dalam menciptakan gol sehingga harus puas dengan skor 1 – 1 sampai peluit panjang dibunyikan.

Di balik hasil pertandingan pada laga perdana Grup F Liga Champions musim ini, terjadi satu peristiwa yang mengejutkan. Dua pemain Inter Milan terlibat pertengkaran di ruang ganti, yakni Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic.

Conte Marah Karena Lukaku Dan Brozovic Bertengkar

Conte Marah Karena Lukaku Dan Brozovic Bertengkar

Kedua pemain tersebut pada awalnya terlihat beradu argumen. Mereka berdua saling menuding satu sama lain telah melakukan kesalahan pada laga tersebut. Hal tersebut pun membuat situasi di ruang ganti menjadi semakin memanas.

Menurut salah satu berita olahraga, kejadian tersebut berawal dari rasa kekecewaan Lukaku. Striker yang dibeli dari Manchester United tersebut kecewa lantaran Brozovic tidak memberikan umpan kepada dirinya di saat ada kesempatan.

Brozovic merasa tidak senang dengan apa yang dikatakan Lukaku pada istirahat babak pertama tersebut. Brozovic pun balik menuding Lukaku. Gelandang asal Kroasia tersebut menilai Lukaku telah melewatkan peluang yang seharusnya bisa menjadi gol.

Berita Bola Terkini Dan Terupdate Musim 2019

Kedua pemain pun saling mengancam dan situasi semakin memanas. Namun demikian, Alexis Sanchez pun datang dan meredam situasi tersebut. Pemain yang dibeli dari Manchester United tersebut masuk skuad pada laga tersebut namun tidak bermain.

Keributan tersebut tidak berlanjut di lapangan. Lukaku dan Brozovic tetap dimainkan pada babak kedua kontra Praha tersebut. Namun Brozovic digantikan oleh Nicolo Barella pada menit ke-71 sedangkan Lukaku bermain hingga pertandingan selesai.

Karena keributan antara Lukaku dan Brozovic ini pun membuat sang manajer, Antonie Conte marah. Mantan pemain Juventus yang kini berusia 50 tahun ini tidak menginginkan kondisi tersebut sampai berlarut-larut dan menjadi bahan santapan media massa.

Conte pun meminta direktur klun untuk segera mengambil tindakan atas keributan tersebut. Conte menginginkan semuanya selesai sesegera mungkin dengan pintu yang tertutup. Kejadian ini tentu akan menjadi preseden yang tidak baik bagi Inter Milan.