free flash stats Derby Milan Berakhir Dengan Sama Kuat

Derby Milan Berakhir Dengan Sama Kuat

Derby Milan Berakhir Dengan Sama Kuat Derby kota Milan atau yang dikenal dengan Derby Madonnina akhirnya berakhir dengan skor imbang 2-2. Pada laga tersebut Inter Milan sebenarnya sudah unggul terlebih dahulu dengan skor 2-0. Akan tetapi AC Milan berhasil menyamakan kedudukan. Bahkan bisa dibilang laga tersebut berlangsung secara dramatis. Ya, pada laga tersebut Milan berhasil menyamakan kedudukan menjelang peluit akhir ditiupkan.

Dalam laga tersebut Antonio Candreva membuka peluang kemenangan Inter Milan leat golnya pada menit ke 36. Kemudian tepat sebelum turun Minum, Mauro Icardi berhasil membuat Inter Milan unggul menjadi 2-0. Dengan berhasil mencetak dua gol sebelum turun minum tentu saja kepercayaan diri Inter Milan menjadi meningkat. Inter Milan seakan dapat memenangi laga tersebut dengan mudah di akhir pertandingan nantinya.

Derby Milan Berakhir Dengan Sama Kuat

Laporan Hasil Pertandingan Bola Terkini

Akan tetapi setelah turun minum Montella mencoba beberapa perubahan taktik permainan. Dan hasilnya bisa dikatakan cukup memuaskan. Alessio Romagnoli berhasil memperkecil kekalahan yang diderita Milan menjadi skor 2-1. Gol tersebut dibuat Romagnoli pada menit ke 36. Kemenangan Inter yang sudah di depan mata, akhirnya harus lenyap begitu saja setelah Cristian Zapata berhasil mencetak gol penyama kedudukan menjadi 2-2 menjelang peluit akhir dibunyikan.

Menyikapi hasil tersebut, kapten Inter Milan mengaku cukup kecewa akan hasil yang didapat oleh timnya tersebut. Icardi mengatakan kemenangan yang seharusnya menjadi milik Inter harus buyat pada menit 90+7, hal ini sedikit tidak bisa diterima ujar Icardi. Akan tetapi Icardi cukup berbesar hati. Dia mengatakan hasil tersebut merupakan hasil yang cukup baik bagi kedua belah pihak, ungkap Icardi.

Situs Berita Bola Terlengkap Sedangkan di lain pihak pelatih AC Milan yaitu Montella mengaki cukup puas dengan hasil yang di dapatkan oleh timnya. Montella mengatakan bahwa Milan terlalu memberikan banyak kesempatan pada Inter di babak pertama. Akan tetapi di babak ke dua, Milan berhasil bangkit. Dan hasilnya bis dilihat Milan berhasil mengejar ketertinggalan tersebut. Montella mengatakan para pemain telah berhasil bangkit dan bekerja keras selama babak ke dua.