Dortmund kontra Monaco di matchday ke enam Liga Champions

Dortmund kontra Monaco di matchday ke enam Liga Champions – Berita Bola Terkini Pertandingan lanjutan di babak penyisihan grup A di Liga Champions akan segera di helat di pertergahan pekan ini. Di mana salah satu laga tersebut akan mempertemukan dua tim yakni Borussia Dortmund yang akan melawan tamunya dari kubu AS Monaco. Pertandingan ini nantinya akan di helat di hari Rabu 12 Desember 2018 pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini nantinya akan di helat di markas milik Borussia Dortmund yang berada di Signal Iduna Park.

asdasdasd

Bagi kubu Borussia Dortmund ini merupakan laga yang penting untuk bisa mereka menangkan. Mereka masih membutuhkan satu kemenangan ini untuk menggeser Atletico Madrid yang berada di atas mereka. Mereka berdua telah di pastikan lolos ke babak yang selanjutnya untuk menjajaki babak 16 besar dari ajang Liga Champions. Bermain di markas sendiri akan membuat mereka lebih percaya diri untuk dapat mengalahkan perlawawanan dari AS Monaco.

Dortmund kontra Monaco di matchday ke enam Liga Champions

Meskipun begitu, Borussia Dortmund tak akan meremehkan kemampuan yang akan di tunjukkan oleh kubu AS Monaco yang juga menngincar kemenangan di pertandingan ini. Bergeser ke kubu dari AS Monaco, bisa jadi ini merupakan pertandingan yang sulit untuk bia mereka jalani. Bukan perkara yang mudah memang untuk bisa mengalahkan perlawanan dari Borussia Dortmund di kandangnya sendiri. Pertandingan ini menjadi laga yang tak penting bagi kelangsungan mereka.

Borussia Dortmund sendiri harus bermain dengan konsisten jika ingin menyusul ketertinggalan poin dari Atletico Madrid. Meskipun telah di pastikan untuk lolos sejak pekan kemarin, namun Borussia Dortmund tak ingin jika harus menganggap remeh lawatan dari AS Monaco. Dua kemenangan di dua pertandigan yang terakhir membuat mereka yakin untuk bisa menandaskan perlawanan dari AS Monaco. Beberapa  pemain penting akan di mainkan di pertandingan ini  sebut saja ada Marco Reus, Mario Gotze dan juga Paco Alcacer akan di mainkan di pertandingan kali ini.

Sedangkan di sisi yang lain kubu dari AS Monaco sendiri akan mencoba untuk meneruskan catatan impresif mereka kala di pertandingahn yang terakhir sukses untuk mengalahkan perlawanan dar Amiens SC. AS Monaco sendiri telah menerima hasil ini dengan lapang dada, karena hingga menjelang pekan ke enam ini mereka masih berada di peringkat ke empat dengan hanya mengemas satu poin saja. Beberapa pemain penting juga akan di mainkan pertandingan ini. Sebut saja ada Golovin, Radamel Falcao dan juga Adama Traore.