Drama enam gol tercipta di Artemio Franchi

Berita Bola – Begitu menarik pertandingan yang telah terjadi di Artemio Franchi antara Fiorentina sebagai tuan rumah melawan tamunya dari Sampdoria.

Pasalnya pertandingan yang telah di selenggarakan pada hari Minggu 20 Januari 2019 ini berakhir dengan hasil Imbang atas skor akhir 3-3.

Gol-gol yang diperoleh dari Fiorentina tercipta melalui dua gol dari Muriel dan juga melalui Pezella. Sedangkan di sisi yang lain di peroleh Ramirez dan juga Quagliarella.

Drama enam gol tercipta di Artemio Franchi

Dengan hasil imbang ini membuat Fiorentina masih berada di peringkat ke sebelas dengan hanya mengemas 26 poin dari 20 pertandingan yang telah di jalani.

Sedangkan di sisi yang lain dengan hasil ini masih membuat tim tamuĀ  Sampdoria masih berada di peringkat ke delapan dengan mengemas 29 poin.

Fiorentina harus memperbaiki hasil ini dikarenakan mereka akan melawan Chievo Verona. Sedangkan hak serupa juga berlaku bagi Sampdoria yang memang harus memperbaiki permainan mereka di pertandingan ini karena mereka telah di tunggu oleh Udinese di laga yang selanjutnya.

HASIL AKHIR SAMPDORIA VS FIORENTINA

Di babak yang pertama, kedua tim saling menurunkan beberapa pemain terbaik mereka untuk dapat membuahkan gol cepat.

Tempo permainan di babak yang pertama langsung sengit seiring kedua tim yang memang menerapkan skema penyerangan.

Fiorentina yang tampil di depan pendukungnya sendiri mampu untuk mengendalikan permainan dan juga menguasai jalannya laga dengan baik.

Mereka harus menunggu hingga menit ke 34 untuk bisa mendapatkan sebuah gol. Muriel sukses menceploskan bola ke gawang Sampdoria berkat umpan dari Vitor Hugo.

Namun tak berselang lama, Sampdoria mampu bangkit dan menyerang kini pertahan dari tuan rumah. Hingga akhirnya mereka sukses menyumbang gol melalui Ramirez.

Hingga akhir babak yang pertama telah selesai, skor imbang 1-1 masih menjadi hasil dari kedua tim. Dibabak yang kedua, baik Fiorentina dan juga Sampdoria sama sama menaikkan intensitas serangan.

Muriel sukses membuat brace di pertandingan ini setelah membawa Fiorentina unggul pada menit ke 70 melalui gol yang diciptakan oleh Muriel setelah menerima umpan dari Federico Chiesa.

Sampdoria Bertengger Diposisi 8 klasemen sementara

Di babak yang kedua ini tempo permainan dari kedua tim semakin sengit dan menarik.

Sampdoria sukses menyamakan kedudukan di menit keĀ  81 setelah menceploskan bola dengan baik. Bahkan Quagliarella sukses untuk membuat brace di menit 84 untuk membuat Sampdoria malah justru unggul dipertandingan babak yang kedua ini.

Setelah tertinggal, Fiorentina ingin menyamakan kedudukan dengan cara apapun itu, dan akhirnya mereka sukses untuk menyamakan kedudukan melalui Pezella di masa injury time.

Hingga pertandingan selesai dibabak yang kedua, Skor imbang 3-3 masih belum bisa untuk berubah walaupun kedua tim ini memiliki peluang yang sama besar dalam menit akhir.

Akhirnya pertandingan di babak yang kedua telah selesai dengan hasil Imbang untuk Kedua tim. Fiorentina hanya bisa bermain dengan hasil imbang kala di sambangi oleh kubu Sampdoria.

Sampdoria sendiri juga harus rela hanya bisa memperoleh hasil imbang kala menyambangi markas dari Fiorentina dengan skor akhir pertandingan ialah 3-3.