free flash stats Dua gol Arjen Robben Tak Sanggup Bawa Tim Oranye Belanda Untuk Lolos Piala Dunia

Dua gol Arjen Robben Tak Sanggup Bawa Tim Oranye Belanda Untuk Lolos Piala Dunia

Pertandingan yang terakhir juga di gelar di Stadion Amsterdam Arena di Belanda, yakni mempertemukan kedua tim yaitu sang tuan rumah tim nasional Belanda yang menghadapi tim nasional Swedia. Pertandingan yang merupakan terakhir di grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 tersebut sangat berat di jalani bagi sang tuan rumah tim nasional Belanda. Pasalnya tim nasional Belamda waajib menang dengan skor banyak dari sang tamu tim nasional dari Swedia tersebut.

Tim nasional Belanda tersebut wajib menang dengan skor 7-0 tanpa balas supaya dirinya bisa masuk ke babak play-off dan menggeser tim nasional Swedia yang ada satu tingkat di atas nya tersebut. Namun akan tetapi perjuangan dari tim nasional Belanda tersebut gagal dan sia sia walaupun mereka menang di laga tersebut.

Arjen Robben dan kawan kawannya hanya mampu mencetak 2 gol tanpa balasn di pertandingan tersebut. yang di mana dua gol tersebut juga di cetak oleh sang kapten tim Oranye yakni Arjen Robben sendiri. Pertandingan yang sudah di mulai dari menit pertama tersebut berjalan sangat tinggi dan bertempo begitu cepat. Tim nasional yang berhasrat membuat banyak gol di laga ini, tampil menekan dan beberapa kali mengancam pertahanan dari tim nasional Swedia.

Kerja sama yang di rancang serta permainan yang menyerang dari tim nasional Belanda tersebut bisa di atasi dengan mudah oleh para pemain bertahan yang di miliki oleh tim nasional Swedia tersebut. Beberapa peluang yang tercipta dari pemain pemain tim nasional Belanda tersebut mempunyai penyelesaian yang kurang bagus, serta mudah patah dengan pemain belakang dari tim nasional Swedia.

Namun kedudukan berubah pada menit ke 16, tim nasional Belanda tersebut mencetak gol dari titik penalti setelah pemain belakang tim nasional Swedia yakni Victor Lindelof melakukan kesalahan dalam membuang bola sehingga mengenai tangannya. Arjen Robben yang menjadi algojo sukses membobol gawang tim nasional Swedia dan membuat tim nasional Belanda unggul.

Setelah gol tersebut tim nasional Belanda terus menerus menekan jantung pertahanan dari tim nasional Swedia. Alhasil pada menit ke 40, melalui kerja sama yang bagus sang kapten Arjen Robben kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan jarak jauh serta tendangan melengkungnya tidakĀ  bisa di halau oleh kiper tim nasional Swedia. Skor 2-0 pun berakhir dengan keunggulan tim nasional Belanda pada babak yang pertama tersebut.

Pada babak yang kedua tempo serangandari tim nasional Belanda masih tidak mengalami penurunan. Beberapa peluang dan kesempatan mereka lancarkan, akan tetapi kokohnya pertahanan dari tim nasional Swedia tersebutĀ  menggagalkan di setiap peluang dari sang tuan rumah

Alhasil skor 2-0 pun berakhir sampai pertandingan selesai. Dengan hasil ini tim nasional Belanda dengan berat hati harus absen di turnamen Piala Dunia 2018. Sedangkan Swedia memastikan diri nya masuk ke babak play-off.