Dzeko Berharap Mkhitaryan Bisa Permanen Di Roma

Berita Bola Terkini – Dzeko Berharap Mkhitaryan Bisa Permanen Di Roma – Striker AS Roma, Edin Dzeko, mengungkapkan harapannya terkait rekan setimnya, Henrikh Mkhitaryan. Ia diharapkan bisa pindah secara permanen ke klub ibukota Italia, AS Roma. Mkhitaryan merupakan pemain pinjaman yang berhasil didatangkan I Lupi.

Mkhitaryan baru bergabung dengan skuat asuhan Paulo Fonseca pada deadline bursa transfer kemarin. Pemain kelahiran Yerevan, Armenia tersebut dipinjam dari klub London, Arsenal selama satu musim dengan pilihan pembelian permanen.

Pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut menampilkan performa apik di laga perdananya. Mkhitaryan memberikan andil besar bagi AS Roma ketika mereka berhasil mengalahkan Sassuolo dengan skor akhir 4 – 2, yang dimana ia berhasil menyarangkan satu buah gol.

Dzeko Berharap Mkhitaryan Bisa Permanen Di Roma

Dzeko Berharap Mkhitaryan Bisa Permanen Di Roma

Edin Dzeko menyatakan tidak terkejut dengan penampilan cemerlang dari sang playmaker tersebut. “Saya telah menduganya, ia akan bermain sebaik ini,” puji Dzeko kepada sebuah wartawan. Dzeko mengakui sudah mengetahui kualitas yang dimiliki oleh Mkhitaryan.

Dzeko juga optimis jika sang pemain akan menjadi sosok yang penting dan krusial bagi AS Roma. “Saya mengetahui jika dia adalah pemain yang hebat. Ia merupakan sosok yang bagus bagi tim kami dalam menjalankan sepakbola menyerang. Saya yakin 100% ia akan banyak membantu.”

“Saya sungguh senang ketika mengetahui dia bergabung dengan tim. Setelah kami melakoni laga di timnas kami, dia berhasil mencetak dua gol ke gawang timnas saya. Setelah laga itu pun saya berkata kepadanya ‘Teman, di laga berikutnya kamu harus membuat banyak gol untuk Roma,” terangnya.

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Pemain Musim 2019-2020

Dzeko pun berharap jika rekan setimnya tersebut tidak perlu kembali ke Arsenal karena percaya jika sang pemain akan menjadi sosok yang penting bagi timnya. “Dia merupakan pemain profesional. Saya sudah mengenalnya sejak dia masih berseragam Dortmund,” lanjutnya.

“Ia akan menjadi pemain besar untuk tim ini. Semoga ia bisa bertahan dengan kami dalam waktu yang cukup lama. Semoga ia bertahan, karena ia tahu jika kami memainkan sepakbola menyerang di tim dan semoga ia mampu mencetak banyak gol dan assist bagi tim,” tutup pria asal Bosnia tersebut.