Frustasi Mane Sudah Terpendam Sejak Lama

Berita Bola Terkini – Frustasi Mane Sudah Terpendam Sejak Lama – Sang legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyatakan bahwa bibit perselisihan antara Sadio Mane dan Mohamed Salah sebenarnya sudah ada sejak lama. Mane yang dikenal sebagai pemain yang tidak banyak berulah tiba-tiba meledak saat laga melawan Burnley lalu.

Penyerang kelahiran Senegal tersebut lebih suka melakukan aksinya di atas lapangan dan berbicara melalui performanya yang apik. Akan tetapi Mane tiba-tiba saja meledak setelah bermain pada laga kontra Burnley di pekan ketiga Premier League akhir bulan lalu.

Sadio Mane yang ditarik keluar oleh Jurgen Klopp, mengomel-omel di bangku cadangan dimana sampai harus ditenangkan oleh Joe Gomez dan James Milner. Jorgen Klopp yang mendengar omelan sang pemain saat itu hanya tersenyum saja.

Frustasi Mane Sudah Terpendam Sejak Lama

Frustasi Mane Sudah Terpendam Sejak Lama

Ternyata Mane merasakan emosi karena rekannya, Salah tidak memberikan umpan kepadanya saat berada dalam posisi yang lebih memungkinkan dalam mencetak gol. Pada laga tersebut The Reds berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3 – 0.

Setelah kejadian tersebut, semua pihak dari Liverpool mengatakan bahwa masalah kedua pemain sudah terselesaikan. Jamie Carragher pun angkat bicara mengenai kejadian terrsebut. Ia menyatakan rasa frustasi Mane sebenarnya sudah terpendam sejak waktu lama.

“Semakin banyak masalah maka akan semakin membusuk. Ketidaksepakatan antara Sadio Mane dan Mohamed Salah termasuk ke dalam kategori yang sama. Tidak mungkin jika Mane emosi semata-mata karena ia tidak mendapatkan beberapa operan kala melawan Burnley,” bukanya.

Berita Sepakbola Terkini Dan Terupdate Musim 2019-2020

“Frustasinya akan menumpuk selama berbulan-bulan, dapat dipastikan tinggal membutuhkan pemicu untuk meledakkannya di tempat terbuka,” lanjutnya. Carragher juga meyakini Klopp tidak akan membiarkan masalah tersebut berlarut-larut.

Carragher mempercayai bahwa Jorgen Klopp akan segera menanganinya karena hal tersebut jika dibiarkan akan mempengaruhi tim secara keseluruhan. “Jurgen Klopp bukan manajer yang membiarkan pemainnya memikirkan hal negatif, jadi saya yakin ia akan membicarakannya dengan kedua pemain.”

“Saya merasa Mane tidak egois pada laga melawan Napoli di ajang Liga Champions hari Ranu lalu. Mane mencoba memberikan umpan kepada Salah walaupun seharusnya ia bisa mencobanya sendiri. Selama pertikaian terisolasi dan terselesaikan dengan cepat, mereka akan baik-baik saja,” terang Carragher.