Griezmann Sudah Lama Ingin Main Bareng Messi

Berita Bola Terkini – Griezmann Sudah Lama Ingin Main Bareng Messi – Baru-baru ini salah satu penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, menyatakan bahwa Antoine Griezmann sudah sejak lama bercita-cita untuk bisa bermain bareng bersama mega bintang asal Argentina, Lionel Messi di klub Barcelona.

Transfer Griezmann memang berlangsung lama dan cukup kontroversial. Barcelona sejatinya ingin merekrutnya sejak musim lalu. Griezmann sendiri juga ingin hengkang, apalagi kontraknya bersama Atletico Madrid akan berakhir pada saat itu.

Namun Griezmann akhirnya memutuskan untuk bertahan dan memperbarui kontraknya bersama Atletico. Setelah semusim dengan kontrak baru, Griezmann mengakui ingin hengkang dari Atletico. Pada tanggal 12 Juli 2019, akhirnya Griezmann resmi pindah ke Barcelona.

Griezmann Sudah Lama Ingin Main Bareng Messi

Griezmann Sudah Lama Ingin Main Bareng Messi

Namun demikian, Atletico tidak terima akan kepindahannya. Mereka menganggap Barcelona harus membayar klausul rilisnya yang bernilai 200 juta Euro dan bukannya 120 juta Euro. Walaupun begitu, Griezmann tetap berlabuh ke Camp Nou.

Diego Costa pun kemudian membahas kepindahan Griezmann ke Barcelona. Penyerang tim nasional Spanyol ini mengakui jika mantan rekannya tersebut hengkang karena ia memang sudah sejak lama ingin bermain bareng bersama Messi dan juga Suarez.

“Cita-citanya adalah bermain bersama Messi dan juga dengan Suarez,” buka Costa pada salah satu Channel Youtube seperti yang diberitakan Sport. “Kita semua mengetahui pemain seperti dirinya. Sebagai pemain Anda akan selalu ingin bereksperimen.”

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Pemain Musim 2019-2020

“Hal itu normal jika ia ingin bermain di sana dan mencoba melihat apakah ia merupakan pemain yang penting saat di Atletico. Griezmann selalu menginginkan sesuatu yang baru dan apa yang dia miliki saat di Barcelona,” terang striker berusia 30 tahun tersebut.

Dari pihak Atletico sendiri juga telah rela melepas Griezmann. Hal yang sama juga telah ditunjukkan oleh Diego Costa. Mala Costa turut mendukung Griezmann untuk pindah klub. “Saya tidak mencoba meyakinkan dirinya untuk tetap tinggal di Atletico,” lanjutnya.

“Jika Anda bertanya kepada saya, saya akan berkata padanya jika setiap orang harus menjalani sesuatu yang berbeda. Saya meninggalkan Chelsea ketika saya mengetahui bahwa inilah saatnya untuk pergi. Meninggalkan tim bukannya Anda tidak berterima kasih kepada klub,” tutup Costa.