free flash stats Guardiola Dinilai Gagal Tangani City Musim ini

Guardiola Dinilai Gagal Tangani City Musim ini

Guardiola Dinilai Gagal Tangani City Musim ini Josep Guardiola dinilai banyak kalangan gagal dalam menangani City. Mantan pelati Bayern Munchen tersebut dinilai gagal melanjutkan era Manuel Pellegrini. Bahkan banyak yang mengatakan pelatih asal Spanyol tersebut sudah kehilangan auranya sebagai pelatih dengan reputasi besar. Hal ini memang cukup beralasan, dimana sebelumnya Guardiola tidak pernah gagal dalam menangani sebuah klub. Klub yang dilatihnya hampir bisa di pastikan juara di tiap musimnya.

Akan tetapi hal itu berkebalikan sekarag. Bisa dikatakan Manchester City sudah kehilangan gelar apapun di musim ini. Memang menurut hitung-hitungan City masih bisa menjuarai Premier League. Akan tetapi hal tersebut bisa dikatakan sangat berat dan hampir mustahil dilakukan. Kehadiran Guardiola pada awalnya diharapkan dapat memberikan pengaruh besar untuk City terutama di kancah sepakbola Eropa.

Guardiola Dinilai Gagal Tangani City Musim ini

Berita Bola Terkini Dari Liga Inggris

Tidak ada trofi yang bisa diharapkan di musim ini dari City. Pada kancah FA Cup City harus gugur di pekan lalu setelah kalah dari Arsenal. Di pentas Piala Liga Inggris juga harus mengakui keunggulan tim sekotanya yaitu Manchester United. Sedangkan di pentas Liga Champion City harus tersisih secara dramatis dari klub asal Prancis yaitu AS Monaco.

Melihat kenyataan tersebut wajar saja banyak kalangan yang menilai City mengalami kemunduran di tangan Guardiola. Hal tersebut memang pantas dikatakan mengingat City sewaktu ditangani oleh Pellegrini berhasil menjadi juara di ajang Piala Liga. Dlaam perhelatan Liga Champion, Pellegrini juga berhasil membawa City lebih jauh dimana mereka berhasil menembus babak semifinal. Hal ini memang cukup mengherankan mengingat Guardiola merupakan pelatih terbaik dunia saat ini.

Info Sport Sepakbola Terbaru Banyak kalangan yang menilai kegagalan Guardiola kali ini dikarenakan ia tidak mempersiapkan dirinya dengan baik sebelum datang ke Inggris. Sepakbola Inggris memang cukup berbeda dari sepakbola Spanyol dan Jerman. Akan tetapi perlu diingat Inggris mempunyai sepakbola yang berbeda. Meski di Inggris banyak pemain asing, akan tetapi ciri khas permainan di Inggris belumlah hilang. Akan tetapi diyakini juga Pep telah belajar dari kesalahannya di musim ini. Mungkin di musim depan adalah ajang pertunjukan Guardiola yang sesungguhnya.