free flash stats Hasil Liga Europa Dan Empat Semifinalis

Hasil Liga Europa Dan Empat Semifinalis

Hasil Liga Europa Dan Empat Semifinalis Gelaran perempatfinal Liga Europa sudah berakhir tadi malam. Dari hasil-hasil pertandingan yang ada, tentunya menghasilkan empat finalis yang merupakan tim-tim yang memang pantas melaju ke babak semifinal. Laga tadi malam memang bisa dikatakan cukup mendebarkan di karenakan banyak laga yang harus dilanjutkan hingga babak perpanjangan waktu. Bahkan dalam satu laga tersebut ada sat partai yang harus sampai ke babak penalti.

Celta Vigo adalah tim pertama yang memastikan kaki mereka ada di babak semifinal. Pada pertemuan pertama melawan Genk, Celta berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Laga leg pertama yang dimainkan dikandang Celta menjadi kunci kelolosan Celta. Di karenakan di pertemuan ke dua, Genk berhasil menahan Celta dengan skor 1-1. Dengan agregat 3-2, Celta berhasil lolos ke babak semifinal.

Hasil Liga Europa Dan Empat Semifinalis

Laporan Lengkap Berita Bola Liga Europa

Manchester united akhirnya juga mampu menembus babak semifinal. Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama di kandang Anderlecht. Manchester united berhasil menang dengan skor 2-1 pada laga yang dimainkan di Old Trafford. Kemenangan tersebut bukanlah kemenangan mudah. MU harus menunggu hingga babak tambahan berakhir untuk bisa memastikan dirinya lolos ke babak semifinal. Di waktu normal MU hanya bisa bermain imbang 1-1 atas wakil dari Belgia tersebut.

Laga yang tidak kalah dramatis juga tersaji di Veltins Arena. Ajax yang sudah unggul 2-0 pada leg pertama seharusnya bisa lolos dengan mudah. Akan tetapi kenyataan berkata lain. Schalke tampil secara luar biasanya dan berhasil membalikan keadaan menjadi agregat 3-2 untuk keunggulan Schalke. Akan tetapi berkat kegigihan para pemain Ajax, akhirnya mereka bisa berbalik unggul agregat menjadi 4-3.


Informasi Bola Terkini Dan Terlengkap Lyon juga harus menjalani laga yang berat pada saat berhadapan dengan Beksitas. Berbekal keunggulan 2-1 pada leg pertama, Lyon nampaknya sudah percaya diri akan mudah lolos dengan mudah. Akan tetapi Lyon ternyata menderita kekalahan 2-1 hingga babak normal dan tambahan. Dengan itu berarti Lyon harus memastikan kelolosannya lewat adu penalty. Lyon akhirnya memang adu penalti tersebut dengan skor 7-6.