Herrera Sepakat Bergabung Dengan PSG?

Berita Bola – Gelandang Manchester United, Ander Herrera dikabarkan sudah pasti bakal hengkang di akhir musim ini. Bahkan, Herrera kabarnya sudah menyepakati perjanjian prakontrak dengan raksasa Ligue 1, PSG.

Herrera Sepakat Bergabung Dengan PSG?

Kontrak Herrera bersama United bakal berakhir pada penghujung musim ini. Namun hingga kini pemain asal Spanyol itu tak kunjung meneken perpanjangan kontrak dengan klub yang ia perkuat sejak 2014 silam tersebut.

Jika situasi ini tetap tak berubah, Herrera pun bakal segera berstatus bebas agen. Gelandang 29 tahun itu sudah diizinkan untuk berbicara dengan klub luar Inggris sejak Januari kemarin.

PSG Menawarkan Perjanjian Prakontrak

Dilansir Daily Record, salah satu klub yang kabarnya sudah melakukan pendekatan terhadap Herrera adalah PSG. Bahkan di antara klub peminat lainnya, PSG lah yang paling serius.

Kini muncul kabar yang menyebut bahwa Herrera sudah menyepakati perjanjian prakontrak dengan PSG. Eks pemain Athletic Bilbao itu pun bakal pindah ke klub Paris tersebut pada musim panas nanti.

PSG diyakini berhasil merayu Herrera agar bersedia meninggalkan United dengan mengiming-iminginya gaji sebesar 130 ribu poundsterling alias kurang lebih Rp2,4 miliar per pekan.

Herrera Menuntut Kenaikan Gaji

Herrera sejatinya lebih memprioritaskan untuk tetap bertahan di United dengan cara menandatangani kontrak baru dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Namun Herrera berubah pikiran karena permintaan kenaikan gajinya dari 130 ribu poundsterling menjadi 200 ribu poundsterling per pekan tak disetujui United yang hanya bersedia memberi bayaran 170 ribu poundsterling per pekan.

Herrera merasa dirinya pantas mendapat gaji 200 ribu poundsterling per pekan karena belakangan ia menjadi pemain vital di lini tengah United, terutama setelah kedatangan Ole Gunnar Solskjaer.