free flash stats Hujan gol di stadion Stamford Bridge, Chelsea yang melawan AS Roma berkesudahan dengan skor 3-3

Hujan gol di stadion Stamford Bridge, Chelsea yang melawan AS Roma berkesudahan dengan skor 3-3

Pesta gol mewarnai pertandingan antara sang tuan rumah Chelsea yang melawan sang tamu AS Roma. Dalam lanjutan Liga Champions di matchday yang ke tiga tersebut, kedua tim sama sama berbagi satu poin di laga tersebut. Walaupun hanya berbagi sat upon saja, drama antara mereka berdua tersebut berbuah enam gol di laga ini yang di gelar di Stamfod Bbridge.

Sang tuan rumah Chelsea mampu mencetak gol demi gol oleh beberapa pemainnya yaitu  brace dua gol dari Eden Hazard serta satu gol dari David Luiz.  Sedangkan sang tamu AS Roma mampu untuk membalas serta menyamakan kedudukan melalui brace dua gol dari Edin Dzeko serta satu gol yang di sarangkan oleh Kolarof.

Di babak yang pertama di mulai sang tuan rumah Chelsea langsung menekan dari jantung pertahanan AS Roma. Alhasil Chelsea mampu  unggul cepat di menit ke 11, David Luiz yang menerima assist dari Hazard langsung menendang bola dengan jarak jauh. Akan tetapi bola masih mengenai pemain dan mengarah kea rah nya lagi, tanpa pikir panjang menendang dengan jarak jauh yang berbuah gol yang tak bisa di halau kiper AS Roma.

Tak sampai di situ anak asuhan Antonio Conte mampu menggandakan kedudukan di menit ke 37. Berawal dari tendangan pemain yang sembuh dari cidera yaitu Alvaro Morata tersebut masih bisa di blok oleh  pemain belakang AS Roma dan bola pun mengarah ke Hazart yang juga seketika melepaskan tendangan dan berbuah gol.

AS Roma mampu membalas dari ketertinggalan tersebut, Kolarof  yang melakukan akselerasi dari kiri mampu menuntaskan penyelesaian akhir dengan tendangan begitu keras menghujam gawang dari Chelsea. Dan baba k yang pertama pun berakhir dengan skor 2-1 untuk Chelsea sementara.

Di babak yang ke dua AS Roma mampu membalas dengan gol dari Edin Dzeko setelah menerima umpan yang terukur dari Fazio, EDin Dzeko pun melepaskan tendangan kaki kiri dan bola voli menghujam gawang Courtois. Skor pun berimbang menjadi 2-2. Tak sampai di situ.  Edin Dzeko kembali membawa AS Roma unggul 3-2 setelah menerima umpan tendangan bebas dari Kolarof. Edin Dzeko pun menyundul  bola untuk dapat merobek gawang Chelsea  ke tiga kalinya.

Akan tetapi Chelsea terselamatkan dari kekalahan di kandang mereka setela Eden Hazard membuat dua gol di laga ini. Hazard menerima assist yang baik dari Pedro yang dapat di tuntaskan dengan sundulan kepala untuk merobek gawang AS Roma. Skor pun berakhir sama 3-3, dan tak ada lagi gol tambahan di babak ke dua. Chelsea pun masih nyaman di puncak klasemen dengan meraih 7 poin.Sedangkan AS Roma di peringkat ke dua dengan raihan poin lima dari tiga pertandingan.