free flash stats Icardi Harus Diberi Kesempatan Tampil Bersama Timnas

Icardi Harus Diberi Kesempatan Tampil Bersama Timnas

Icardi Harus Diberi Kesempatan Tampil Bersama Timnas  – Musim ini ada satu nama pemain Argentina yang mempunyai catatan gol ynag cukup baik di kancah sepakbola eropa, Ya, siapa lagi jika bukan Mauro Icardi yang merupakan kapten dan penyerang andalan Inter Milan. Memang dalam beberapa tahun belakangan ini karier Icardi bisa di bilang meningkat pesar bersama Inter Milan, khususnya di dua tahun terakhir ini.

Di musim ini Icardi total sudah mengemas 20 gol untuk Inter Milan sepanjang perhelatan Seri A di musim ini. Perolehan golnya tersebut menempatkan ia pada ururtan ke tiga sebagai pencetak gol terbanyak saat ini. Jumlah golnya saat ini di pentas Seri A hanya kalah dari Edin Dzeko dan Adrea Belotti. Tentunya hal ini adalah satu prestasi yang cukup hebat.

Icardi Harus Diberi Kesempatan Tampil Bersama Timnas

Koran Bola Dengan Berita Terbaru Dan Terlengkap

Akan tetapi walaupun Icardi rajin untuk mencetak gol bagi klubnya, ia masih belum dipanggil ke timnas Argentina. Pelatih Argentina saat ini yaitu Edgardo Bauzza lebih tertarik untuk memakan jasa penyerang Juventus yaitu Gonzalo Giguain. Padahal di musim ini Higuain hanya baru mencetak 19 gol saja bersama Juventus. Memang hal tersebut memang menjadi pertanyaan banyak pihak mengapa Icardi kerap ditinggalkan?

Sejauh ini memang tersiar kabar yang kurang sedap tetang tidak dipanggilnya Icardi untuk membela timnas Argentina. Menurut gossip yang ada tidak dipanggilnya Icardi lantaran Lionel Messi tidak suka bermain bersama kapte Inter Milan tersebut. Akan tetapi Messi langsung memberikan bantahan akan hal tersebut. Menurt Messi untuk prihal pemanggilan pemain semuanya tergantung kepada keputusan pelatih.

Info Bursa Prediksi Bola Nomor 1 – Menurut pelatih Argentina saat ini mengatakan bahwa Icardi masih masuk rancangan timnas Argentina saat ini. Pelatih Argentina tersebut mengatakan bahwa Icardi harus tetap tenang dan siap Icardi harus siap jika sewaktu-waktu dipanggil ke timnas Argentina. Pelatih Argentina juga menegaskan bahwa tidak ada seorang pemainpun di timnas yang memiliki masalah dengan Icardi. Gosip-gosip dan rumor yang berkembang saat ini adalah buatan media saja untuk merusak kekompakan tim, ujar pelatih Argentina tersebut.