free flash stats Imbangi Barcelona, Santiago Solari Puas

Imbangi Barcelona, Santiago Solari Puas

Berita Bola – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari merasa senang dengan hasil imbang yang diraih timnya melawan Barcelona dini hari tadi. Solari menilai hasil imbang itu merupakan hasil yang bagus untuk timnya.

Imbangi Barcelona, Santiago Solari Puas

Dini hari tadi, Real Madrid bertandang ke Camp Nou. Mereka menjalani leg pertama semi final Copa Del Rey melawan rival abadi mereka, Barcelona.

Pada laga itu Madrid berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Lucas Vazquez. Namun di babak kedua, Barcelona berhasil membalas melalui gol Malcom sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Solari sendiri merasa senang dengan hasil yang diraih timnya ini. “Kami sebenarnya ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan,” buka Solari kepada Goal International.

cukup puas dengan hasil imbang

Solari sendiri menilai timnya sejatinya punya peluang untuk menang di Camp Nou, namun ia merasa cukup puas dengan membawa hasil imbang ke Bernabeu.

“Kami sebenarnya bisa mencetak gol kedua di pertandingan tadi, namun secara keseluruhan kami senang dengan apa yang sudah kami perbuat hari ini.”

“Kami akan berjalan selangkah demi selangkah. Pertandingan ini sudah berakhir dan kami punya beberapa hari ke depan untuk kembali bekerja keras.”

memastikan timnya lolos ke final Copa Del Rey

Solari sendiri menegaskan bahwa timnya akan melakukan segala cara untuk memastikan timnya lolos ke final Copa Del Rey musim ini.

Namun Solari menegaskan bahwa untuk saat ini fokus timnya kembali terarah ke partai La Liga.

“Turnamen ini adalah kompetisi yang sangat bagus dan kami akan berjuang untuk memenangkan turnamen ini. Namun untuk saat ini kami akan fokus ke pertandingan La Liga berikutnya.” tandas eks pelatih Real Madrid Castilla tersebut.