free flash stats Inter Milan akan di hadang tim unggulan Sampdoria

Inter Milan akan di hadang tim unggulan Sampdoria

Pertandingan dalam lanjutan Liga Serie A Italia di giornata ke sepuluh akan segera di gelar kembali pada pertengahan pekan ini di hari Rabu (25/10). Pertandingan giornata ke sepuluh tersebut akan mempertemukan Inter Milan yang akan menghadapi Sampdoria. Pertandingan tersebut akan menjadi lebih penting di karenakan kedua tim baik Inter Milan maupun Sapdoria juga menginginkan raihan poin pebuh untuk dapat membenahi posisi mereka saat ini di tabel perolehan Liga Serie A Italia tersebut.

Saat ini dari kubu Inter Milan sedikit di unggulkan karena mereka saat ini tengan menjalani performa yang terbaik di musim ini. Saat ini mereka masih bisa bertenggerdi posisi dua klasemen sementara di bawah Napoli yang berada di posisi puncak klasemen tersebbut. Inter Milan tengah dalam kondisi yang sangat bersemangat dan juga tengah berada dalam kondisi yang konsisten di pertandingan terakhir mereka tersebut yang selalu memperoleh hasil  yang sangat baik.

Di empat pertandingan mereka yang sudah di jalani di Liga Serie A ini mereka memenangkan tiga pertandingan dan hanya memperoleh satu kali hasil imbang. Yang di mana dari tiga pertandingan tersebut, Inter Milan mampu menang saat melawan Genoa di kandang sendiri dengan skor 1-0, selanjutnya mampu mengakhiri perlawanan dari Benevento dengan skor 2-1, memenangkan Derby Della Madoninna melawan AC Milan dengan skor 3-2 serta mampu menahan sang pemuncak klasemen sementara Napoli dengan skor 0-0.

Dengan hasil tersebut Mauro Icardi dan kawan kawannya tersebut akan penuh percaya diri saat melawan Sampdoria di pertengahan pekan ini. Akan tetapi sang lawan Sampdoria juga tidak mudah di anggap remeh. Mereka akan melawan Inter Milan dan merebut tiga poin penting untuk dapat membenahi posisinya sekarang di klasemen sementara Liga Serie A Italia tersebut. Sampdoria memiliki empat kali pertandingan terakhir yang juga sangat membanggakan.

Sampdoria mempunyai empat pertandingan yang hanya kalah satu kali saja. Yang pertama saat melawan AC Milan, mereka mampu menang dengan skor 2-0 selanjutnya harus kalah dengan Udinese dengan skor 4-0 di laga selanjutnya memenangkan pertandingan saat melawan Atalanta dengan skor 3-1  dan yang terakhir mampu mengalahkan Crotone dengan skor fantastis 5-0. Dengan hasil tersebut Sampdoria juga akan yakin untuk bisa mengalahkan Inter Milan tersebut.

Di dua pertemuan antara Inter Milan dan Sampdoria selalu di menangkan oleh Sampdoria dengan hasil yang cukup bagus. Saat ini Inter Milan duduk di posisi ke dua klasemen sementara dengan mengoleksi 23 poin dari Sembilan laga yang telah di jalaninya selisih dua poin dari Napoli. Sedangkan sang lawan Sampdoria duduk di posisi ke enam sementara dengan raihan koleksi 17 poin dari Sembilan laga yang telah di jalaninya.