free flash stats Inter Milan habis-habisan kejar tiket babak 16 besar

Inter Milan habis-habisan kejar tiket babak 16 besar

Berita Bola Terkini Dan Terlengkap – Inter Milan habis-habisan kejar tiket babak 16 besar – Pertandingan dalam lanjutan Liga Champions di pekan yang terakhir atau di pekan ke enam akan segera di pertandingkan pada waktu yang dekat ini. Dan hal tersebut akan mempertemukan dua tim antara lain Inter Milan melawan PSV Eindhoven. Pertandingan ini nanti akan berlangsung pada hari Rabu 12 Desember 2018 pukul 03.00 WIB. Laga yang di pastikan menarik untuk di lihat ini nantinya akan terselenggara di markas milik Inter Milan yang berada di Giuseppe Meazza.

Inter Milan habis-habisan kejar tiket babak 16 besar

Bermain sebagai tuan rumah di pertandingan ini nanti, Inter Milan tak ingin jika harus meremehkan kemampuan dari PSV Eindhoven. Tampil di kandang sendiri membuat mereka memiliki semanagat yang lebih untuk bisa mengalahkan perlawanan dari lawan. Dukungan penuh dari para supporter yang datang untuk melihat peratandingan ini. Mereka yang di unggulkan dari segi kemampuan tim, tetap akan fokus di pertandingan ini agar mendapatkan hasil yang positif.

INTER

Sedangkan di sisi yang lain dariĀ  kubu PSV Eindhoven, kemungkinan besar ini akan menjadi laga yang cukup sulit untuk bisa mereka jalani. Bukan perkara yang mudah untuk bisa mengalahkan Inter Milan di kandangnya sendiri. Pertandingan ini merupakan laga yang sebenarnya tak penting lagi bagi PSV Eindhoven. Pasalnya mereka telah di pastikan gagal lolos dari babak penyisihan grup B. namun meskipun begitu mereka akan mencoba untuk memberikan yang terbaik di laga penutup ini sebelum mereka akan angkat koper.

Bisa di pastikan bahwa pertandingan bahwa pertandingan ini nantinya akan menarik untuk di saksikan karena kedua tim memiliki keinginan besar untuk dapat meraih kemenangan. Bagi Inter Milan, mereka sangat membutuhkan tiga poin di pertandingan ini. Serta mereka juga berharap di pertandingan yang lain Barcelona bisa mengalahkan perlawanan dari Tottenham Hotspur untuk memuluskan langkah mereka supaya mendapatkan tiket.

Beberapa pemain penting seperti Mauro Icardi, Ivan Perisic dan juga Brozovic akan di mainkan secara penauh di pertandingan ini. Namun sayang dalam tiga pertandingan terakhir mereka meraih hasil yang mengecewakan. Termasuk di laga yang terakhir kala melawan Juventus.

Sedangkan di sisi yang lain PSV Eindhoven sendiri yang telah di pastikan gagal untuk melangkah di babak penyisihan grup ini, tetap akan menampilkan perminan yang terbaik. Hingga saat ini PSV Eindhoven masih mengemas satu poin saja dan tim di atas mereka telah mengoleksi tujuh poin. Jelas saja mereka telah di pastikan gagal untuk melangkah ke babak yang selanjutnya. Kemenangan besar di pertandingan yang terakhir telah membuat mereka optimis untuk menjegal Inter Milan di pertandingan tersebut. Menarik untuk kita nantikan, siapa yang meraih kemenangan di pertandingan ini nanti antara Inter Milan melawan PSV Eindhoven.