free flash stats Inter Milan siap pinjam Luke Shaw di awal tahun nanti.

Inter Milan siap pinjam Luke Shaw di awal tahun nanti.

Pemain yang berposisikan sebagai pemain bek sayap yang di miliki oleh Manchester United tersebut yaitu Luke Shaw sedang di dekati dan akan bernegosiasi untuk bisa membela Inter Milan di bursa transfer di bulan Januari nanti. Sempat di kabar kan bahwa sang pemain Luke Shaw yang mempunyai agen tersebut sedang dalam tahap wacana dan juga pendekatan agar bisa membujuk sang pemain Luke Shaw bermain di Giuzeppe Miazza tersebut di tahun depan nanti.

Sempat di ketahui sang pemain Luke Shaw tersebut memang tidak memiliki jatah bermain yang regular di skuad utama Manchester United di musim ini. Sang pemain Luke Shaw masih kerap mendapatkan masalah di kebugaran fisiknya setelah kembali dari cideranya beberapa bulan yang lalu. Bahkan ang pemain Luke Shaw juga tidak di berikan menit bermain sedetik pun oleh sang pelatih dari setan merah Manchester United yaitu Jose Mourinho di Liga Premier Inggris yang sudah berjalan hingga pekan ke sebelas ini.

Sang pemain Luke Shaw menemui masalah di posisinya pada skuad Manchester United saat ini. Pasalnya sejak di datangkan dari Southampton tersebut beberapa yahun yang lalu, sang pemain Luke Shaw juga menjadi pilihan utama dari sang pelatih Manchester United yang masih di pegang oleh Louis Van Gaal. Akan tetapi beda pelatih beda juga pilihan, sialnya sekarang sang pemain Luke Shaw berduel secara sehat oleh para pemain yang di miliki Manchester United yang mepunyai posisi yang sama seperti dirinya di posisi bek sayap kiri.

Di kubu Manchester United mempunyai Ashley Young, Matteo Darmian, Daley Blind dan bisa juga Marcos Rojo. Dengan melihat komposisi pemain yang ada dalam skuad Manchester United tersebut, sulit rasanya jika sang pemain Luke Shaw bisa menembus starting line up dari timnya Manchester United tersebut. Terlebih lagi, sang pelatih Jose Mourinho juga masih mengecewakan kinerjanya dan juga kemampuannya untuk bisa di pasang di posisi bek sayap kiri dari setan merah Manchester United tersebut.

Alhasil setelah menerima banyak pertimbangan dan juga masukan dari beberapa management setan merah. Sang pemain Luke Shaw akan di lepas di bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman saja. Di karenakan sang pemain Luke Shaw tidak di lepas dengan secara permanen karena Luke Shaw sendiri masih masuk dalam skuad utama dari Manchester United di musim depan. Di karenakan usia dan potensi sang pemain Luke Shaw masih bisa berkembang di masa masa yang akan datang tersebut. Inter Milan bersedia untuk membawanya ke Giuzeppe Miazza di awal tahun nanti jika agen dan juga sang pemain Luke Shaw bersedia untuk pindah dari klubnya tersebut.