free flash stats Jangan Pergi, Eden Hazard!

Jangan Pergi, Eden Hazard!

Berita Bola – Bek Chelsea, Emerson Palmieri menyuarakan ketakutan yang dirasakan nyaris semua fans The Blues saat ini yaitu kepergian Eden Hazard ke Real Madrid. Menurutnya, Chelsea tidak bisa ditinggal pemain sehebat Hazard saat ini, sebab mereka sedang berusaha membangun tim kembali.

Jangan Pergi, Eden Hazard!

Rumor kepergian Hazard ini sudah santer diberitakan sejak akhir musim lalu. Hazard sendiri berulang kali mengatakan ketertarikannya pada Real Madrid, yakni klub impiannya sejak kecil.

Transfer ini dinilai sudah pupus ketika Zinedine Zidane tidak lagi melatih Real Madrid, kala itu Madrid menunjuk Julen Lopetegui, yang kemudian digantikan Santiago Solari.

Meski demikian, seiring waktu berjalan, Madrid yang terpuruk musim ini kembali menunjuk Zidane sebagai pelatih. Artinya, hal ini membuka kemungkinan Madrid akan kembali memburu Hazard.

Pentingnya Keberadaan Hazard 

Musim ini Hazard menikmati musim paling produktifnya bersama Chelsea. Dia sudah mencetak 13 gol di Premier League, juga mencatatkan assists terbanyak di antara pemain Chelsea lainnya. Sebagai pemain dan suporter Chelsea, Palmieri tidak bisa membayangkan Hazard pergi, dan dia yakin banyak suporter Chelsea merasakan hal serupa.

“Dia (Hazard) membuktikan setiap hari betapa pentingnya dia. Tentu saja kami punya banyak pemain berkualitas dalam tim kami, tapi dia berada di level berbeda, dan dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia,” kata Emerson di Sky Sports.

“Secara pribadi saya tidak bisa membayangkan dia pergi, tapi anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola. Sama seperti suporter Chelsea, kami takut dia akan pergi, saya masih percaya dia akan bertahan.”

Empat Besar Premier League

Lebih lanjut, Emerson juga bicara soal peluang Chelsea musim ini. Dia percaya saat ini target terpenting Chelsea adalah empat besar, dan mereka harus berusaha memaksimalkan sembilan laga sisa Premier League musim ini.

“Ini bukan hanya sembilan pertandingan sisa yang kami hadapi, ini seperti sembilan final. Kami percaya kami bisa mencapainya (empat besar), pada akhir pekan lalu kami kehilangan poin (1-1 dengan Wolves), tapi kami percaya kami bisa membayar itu dan memperbaiki situasi.”

“Target kami adalah memenangkan sembilan pertandingan sisa, dimulai dengan Everton pada Minggu besok dan tetap bertahan di empat besar. Kami terus mengatakan bahwa kami harus berada di empat besar,” tandasnya.