Jika Cannavaro Bisa Maka Van Dijk Pun Bisa

Berita Bola Terkini – Jika Cannavaro Bisa Maka Van Dijk Pun Bisa – Bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos mengungkapkan opininya bahwa Van Dijk bisa meraih Ballon d’Or. Berkaca pada Fabio Cannavaro yang dulu bisa memenangkannya, maka Virgil Van Dijk pun seharusnya bisa memenangkan penghargaan tersebut.

Sejak kepindahannya ke Liverpool, Van Dijk menampilkan permainan yang luar biasa di atas lapangan. Van Dijk memberikan efek besar pada penampilan Liverpool setahun belakangan ini. Ia berhasil membantu The Reds memenangkan dua trofi juara.

Sejak bermain di Anfield, Van Dijk membawa Liverpool memenangkan trofi Liga Champions dan trofi UEFA Super Cup. Di liga domestik Liverpool juga nyaris menjadi juara namun akhirnya harus kalah 1 poin dari Manchester City saat klasemen ditutup.

Jika Cannavaro Bisa Maka Van Dijk Pun Bisa

Jika Cannavaro Bisa Maka Van Dijk Pun Bisa

Pemain belakang asal Belanda ini juga berhasil meraih sejumlah penghargaan individu yang bergensi. Beberapa di antaranya adalah sebagai pemain terbaik Premier League, pemain terbaik versi PFA Player dan serta menjadi pemain terbaik UEFA.

Pada penghargaan pemain terbaik UEFA, Van Dijk sukses mengalahkan pesaing-pesaing yang berat seperti Lionel Messi dari Barcelona dan Cristiano Ronaldo yang bermain di Juventus. Van Dijk juga menjadi finalis pada FIFA The Best Men’s Player bersama mereka.

Selain itu, Van Djik ikut dijagokan untuk meraih penghargaan Ballon d’Or nanti. Banyak yang menganggap Van Dijk pantas mendapatkannya, namun ada sebagian berpikir sebaliknya. Sergio Ramos merupakan pihak yang mendukung Van Dijk agar bisa meraihnya.

Berita Bola Terkini Dan Terupdate 2019

Ramos pun mengingat kembali kesuksesan mantan rekan setimnya dahulu di Real Madrid yakni Fabio Cannavaro. Fabio Cannavaro yang pernah merumput juga di liga Serie A berhasil memenangkan penghargaan Balon d’Or pada tahun 2006 yang lalu.

“Saya tidak tahu akan tetapi jika Cannavaro bisa menang, mengapa Van Dijk tidak bisa?” cetus Ramos. “Anda harus menjaga impian anda saat masih kecil supaya impian anda bisa terwujud. Van Dijk menjalani musim yang hebat,” puji bek asal Spanyol tersebut.

Ramos juga akan merasa senang jika pemenangnya selain Messi atau Ronaldo. Penghargaan Ballon d’Or sendiri dalam satu dekade ini memang dikuasai oleh Messi dan Ronaldo. Ramos akan mengucapkan selamat jika Van Dijk menjadi pemenangnya.