free flash stats Jose Mourinho fokuskan kritik fans, daripada anak asuhanya

Jose Mourinho fokuskan kritik fans, daripada anak asuhanya

Pelatih dari Manchester United saat ini yaitu Jose Mourinho telah membuat media di publik untuk menyorotinya.  Di karenakan sang pelatih yang saat ini sedang melatih tim utama dari Manchester United tersebut tengah beradu kritikan dengan para supporter atau pendukung dari fans setan merah tersebut. Beberapa fans dari setan merah sempat di beritahukan melakukan kritikan mengenai gaya kepelatihan dari sang pelatih Jose Mourinho tersebut.

Para sebagian fans yang beranggapan bahwa gaya permainan dan kepelatihan yang di bawa sang pelatih Jose Mourinho tersebut kurang atraktf dan juga begitu takut untuk menyerang lawannya dalam sebuah pertandingan. Para pemain dari anak anak asuhannya di nilai kurang di bekali oleh mentalitas yang penuh agar di setiap pertandingan yang melawan tim tim kecil mauoun besar Manchester United mampu untuk menyamai bahkan melampaui performa dari lawannya tersebut.

Kritikan tersebut datang dari para sebagian fans dari setan merah Manchester United yang di mana tim dukungannya tampil begitu kurang memyakinkan atau bahkan juga sangat buruk. Yang dimana saat bermain melawan Liverpool, Manchester United sendiri hanya bisa melakukan pertahanan yang begitu kuat dan jarang untuk melakukan serangan. Alhasil laga tersebut dapat di nikmati oleh Liverpool yang tersu mengurung Manchester United.

Atau bahkan Manchester United juga sangat bermain begitu buruk saat kalah melawan Huddersfield tersebut dengan skor 2-1. Di pertandingan tersebut, Manchester United juga jarang melakukakn serang dengan kerja sama yang apik walaupun bermain dengan tim promosi saja. Dengan hasil tersebut, otomatis membuat sang pendukung serta fans dari setan merah Manchester United menjadi kecewa dan juga bosan melihat permainan dari Manchester United ketika di latih sang pelatih Jose Mourinho tersebut.

Akan tetapi kritikan dari para fans Manchester United tersebut juga di bayar tuntas oleh sang pelatih Jose Mourinho ketika memenangkan pertandingan saat melawan Tottenham Hotspur walaupun hanya dengan skor 1-0 saja. Dan juga sang pelatih Jose Mourinho mampu untuk mengalahkan Benfica di kandang mereka sendiri di dalam lanjutan Liga Champions matchday yang ke empat tersebut.

Sang pelatih Jose Mourinho juga menyuruh atau memberikan isyarat kepada beberapa sebagian fans yang mengkritiknya untuk tetap harus diam dan tetap menonton serta mendukung timnya disaat bermain tersebut. Dengan balas membalas tersebut banyak media yang memberitakan bahwa sang pelatih Jose Mourinho juga sudah tidak fokus untuk melatih Manchester United, dan lebih memilih untuk menanggapi halyang tidak pasti untuk di tanggapi seperti kritikan para fans tersebut.

Setelah dari Liga Champions tersebut, Manchester United sudah di tunggu The Blues Chelsea di partai berikutnya di Liga Premier Inggris yang akan di gelar pada akhir pekan nanti.