free flash stats Juan Mata tak bisa hindari kekecewaan, jika saat melawan Liverpool tak ada sosok Fellaini.

Juan Mata tak bisa hindari kekecewaan, jika saat melawan Liverpool tak ada sosok Fellaini.

Pemain yang penuh dengan creator di lapangan tengah yang di miliki oleh manchester United yakni Juan Mata tersebut mengungkapkan kekecewaannya yang begitu mendalam terkait cideranya sang pemain kribo Marouane Fellaini yang tidak bisa tampil untuk membela Manchester United yang akan melawan Liverpool akhir pekan nanti di Anfield markas The Reds.

Sang pemain yang juga pernah memperkuat tim nasional asal Spanyol tersebut menyampaikan rasa kecewa serta sangat di sayangkan buat pertandingan yang terbilang besar tersebut tidak akan di perkuat sang maestro Marouane Fellaini.

Sempat di ketahui bahwa sang pemain berambut kribo tersebut mendapat kan cidera di bagian ligament lutut depan ketika sang pemain Marouane Fellaini membela tim nasional negaranya dari Belgia yang sedang menghadapi tim nasional dari Lithuania pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia tersebut. Di laga tersebut tim nasional dari Belgia mampu melibas dengan bangga tim nasional dari Lithuania dengan skor 4-3.

Akan tetapi dengan kemenangan tersebut, sang pemain yang juga menjadi pemain dari klub Manchester United tersebut mengalami cidera. Sempat di kabarkan kondisi dari sang pemain tak terlalu serius, namun akhirnya di konfirmasi bahwa cidera yang di alami  oleh pemain Marouane Fellaini tersebut sangatlah serius daan juga harus menepi terlebih dahulu dari dunia sepak bola dalam jangka waktu yang cukup lama.

Sang pemain yang menjadi andalan serta menjadi pemain yang paling penting dari tim nasional Belgia tersebut sudah menunjukkan kontribusinya pada beberapa laga yang dia mainkan di pertandingan tim nasnional Belgia tersebut. Sang pemain Marouane Fellaini tersebut yang juga berhasil mengantarkan tim nasional Belgia menuju satu tempat di Piala Dunia 2018 tersebut hanya mampu terbaring pada kondisi yang sangat lemah.

Juan Mata yang melihat hal tersebut sangat menyayangkan akan kondisi dari sang pemain Marouane Fellaini  tersebut. Dengan absennya sang pemain kribo tersebut tentunya juga akan mempengaruhi sistem permainan dari Manchester United. Sempat di ketahui bahwa sang pemain juga menjadi bagian terpenting dari klub Manchester United. Yang di mana dia sudah melakukan serta menunjukkan penampilan yang sangat baik dengan klub Manchester United.

Dia sang pemain Marouane Fellaini juga menjadi rencana pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho tersebut.  Juan Mata merasa kehilangan dari sosok pemain kribo tersebut di skuat utama Manchester United.

“Ini terasa kekecewaan yang sangat mendalam bagi saya dan juga bagi tim Manchester United. Kami bagaikan kehilangan suatu yang hilang sementara pada komposisi tim, Marouane Fellaini begitu bagus di akhir akhir laga ini. Dia menjadi penyelamat kami pada setiap pertandingan. Bagaimana nanti rasanya saat bertandang ke Anfield kami tak akan di perkuat olehnya? Semua hal ini sangat amat di sayangkan,”ujar sang  pemain gelandang tengah Juan Mata tersebut.