free flash stats Kapten Barcelona Lempar Pujian Untuk Isco

Kapten Barcelona Lempar Pujian Untuk Isco

Kapten Barcelona Lempar Pujian Untuk Isco Sang kapten Barcelona Andres Iniesta yang memuji gelandang Real Madrid Isco. Bagi sang kapten Iniesta, rekan satu timnya pada timnas Spanyol itu merupakan pemain hebat dan memiliki kemampuan mengolah bola yang luar biasa dan mengatur alur permainan satu timnya untuk bersiap menlancarkan serangan balik ke lawan.

‘’Dia adalah pemain kuat yang mempunyai kemampuan dengan talenta yang luar, selama bertahun-tahun dia telah melakukan banyak hal yang bagus dan dia juga bermain dengan salah klub terbaik di dunia yaitu Real Madrid ‘’ ungkapan sang kapten El Barca Iniesta.

Kapten Barcelona Lempar Pujian Untuk Isco

Informasi Berita Bola Dunia Terkini Dan Terupdate

Isco merupakan salah salah pemain yang peting, tidak hanya untuk tim nasional Spanyol, namun juga penting untuk klubnya. Dengan usia yang terbailng masih mudah,dia pun memiliki banyak waktu untuk tumbuh dan mampu berkembang lebih hebat lagi dan mungkin dapat menjadi yang terbaik dalam timnya.

Isco yang mulai berseragam Real Madrid  pada 17 Juni 2013, meski Isco yang memiliki kemampuan mengolah bola di atas rata-rata, pemain yang saat ini berumur 24 tahun tersebut pun tidak selalu menjadi pilihan utama untuk dapat menempati posisi di lini tengah namun permainan yang ditunjukkan selalu memuaskan.

Prediksi Bola Terakurat Liga Dunia Setiapnya – Pada musim ini saja, Isco yang sudah tampil dalam 30 pertandingan dengan waktu bermain selama 1568 menit dari 30 laga yang di ikutinya, dan dia hanya 17 kali kesempatan bermain sejak awal pertandingan. Kesulitan untuk menebus skuat inti Real Madrid yang membuat Isco pun di kabarkan ingin hengkang ke klub lain, apalagi sampai saat ini Real Madrid pun belum memperpanjang kontraknya bersama Isco.

Manchester City dan Barcelona adalah klub yang paling serius untuk menginginkan jasa mantan pemain malaga tersebut untuk lebih memperkuat skuat mereka, Barcelona yang di kabarkan siap untuk mengeluarkan dana yang besar demi bisa mengamankan servis Isco pada musim panas ini, dan jika proses trasnfer itu terealisasi, maka isco akan mengikuti jejak Luis Enrique.