free flash stats Kevin De Bruyne Dikabarkan Mengalami Cedera Ringan

Kevin De Bruyne Dikabarkan Mengalami Cedera Ringan

Berita Bola – Sebuah kabar baik datang bagi Manchester City. Gelandang mereka, Kevin De Bruyne memastikan bahwa cedera yang ia alami tidak serius.

Kevin De Bruyne Dikabarkan Mengalami Cedera Ringan

Pada akhir pekan kemarin, De Bruyne mengalami cedera. Ia harus ditarik keluar di jeda pertandingan antara Manchester City menghadapi Bournemouth.

Cedera yang dialami De Bruyne itu sempat membuat para pendukung City cemas. Pasalnya De Bruyne baru saja pulih dari cedera lutut yang cukup parah sehingga ditakutkan cedera itu kembali pulih.

Namun pemain 27 tahun itu memastikan bahwa ia tidak mengalami cedera yang parah. “Ya, cedera itu memang terjadi,” ujar De Bruyne kepada Manchester Evening News.

Tidak Ingin Mengambil Resiko

De Bruyne mengakui bahwa ia sempat merasa tidak nyaman saat bermain di akhir babak pertama.

Untuk itu ia tidak ingin mengambil resiko dan meminta kepada sang pelatih untuk menggantinya di babak kedua.

“Saya merasa sedikti sakit di akhir babak pertama. Saya mencoba melakukan umpan tetapi saya tidak merasa nyaman melakukan umpan itu, sehingga saya meminta untuk diganti karena lebih baik tidak ambil resiko dalam situasi seperti ini.”

De Bruyne Konfirmasi Cederanya

Namun De Bruyne mengonfirmasi bahwa cedera yang ia alami itu tidak begitu parah.

Alhasil ia optimis bisa kembali dengan cepat ke tim utama Manchester City dalam waktu dekat.

“Saya rasa cedera kali ini tidak begitu buruk. Saya memang merasakan sakit tetapi saya rasa sakit itu bukan sakit yang parah.” tandasnya.

Manchester City akan menjamu Watford di pertandingan pekan ke 30 EPL sebelum menjamu Schalke di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.