free flash stats Laga Ke-100 Pep Guardiola Diajang Liga Champions Mengecewakan

Laga Ke-100 Pep Guardiola Diajang Liga Champions Mengecewakan

Berita Seputar Liga Champions – Laga Ke-100 Pep Guardiola Diajang Liga Champions Mengecewakan – Siapa yang tidak mengenal Manajer Manchester City, Pep Guardiola yang melakoni laganya yang ke-100 dalam ajang Liga Champions yang pernah di lakoni saat menjabat sebagai pelatih, namun catatan spesial dari arsitek asal Spanyol tersebut pun di nodai oleh As Manaco saat mereka bertanding. Pep Guardiola yang menemani Manchester City untuk bertandingan di markas besar As Monaco di Stadion Louis II, dalam pertandingan leh kedua babak 16 besar pada Rabu, 15 Maret 2017.The Citizens yang mungkin berpeluang lolos ke perempat final berkat kemenangan 5 – 3 saat duel pertama kedua tim di Stadion Etihad pada Selasa 21 Febuari 2017.

Laga Ke-100 Pep Guardiola Diajang Liga Champions Mengecewakan

Informasi Berita Bola Dunia Terkini Dan Terupdate

Memiliki Ambisi juara yang besar Manchester City pun akhirnya harus kandas, Sergio Aguero dan rekan-rekannya pun dapat di hentikan oleh As Monaco yang unggul afresivitas gol tandang dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar dan harus kalah 1 – 3 di Prancis. Pep Guardiola melalui 100 laga dalam ajang liga Champions yang menjabat sebagai pelatih bersama tiga klub yang berbeda, sebelum Pep Guardiola di Manchester City, dia juga pernah menangani klub yang kuat yaitu Barcelona dan Bayern Munchen.

Prestasi terbaik dari Pep Guardiola pun berhasil mencatatakan 61 kemenangan, dan 23 kekalahan dan 16 kekalahan dalam 100  ajang liga Champions yang pernah di ikutinya. Hal tersebut pun tidak termasuk ketika dia di gantikan oleh sang asistennya, Tito Vilanova, akibat sanksi dalam perempat final saat kontra dengan Bayern Mucnhen pada musim 2008-2009 lalu.

Liga Champions 2016/2017 – Catatan Pep Guardiola pada 100 penampilan Liga Championsnya merupakan yang terbaik di bandingkan para pelatih-pelatih lainnya, Manajer Manchester City itu pun lebih baik di bandingkan dengan Rival terdekatnya yakni Louis van Gaal ( 61 kemenangan, 22 seri dan 17 kalah) dan Rafael benitez (60 kemenangan, 22 seri dan 18 kali kekalahan)