free flash stats Lazio Inginkan Gelar Juara Coppa Italia

Lazio Inginkan Gelar Juara Coppa Italia

Lazio Inginkan Gelar Juara Coppa Italia Pada pagelaran Final Coppa Italia 2016/2017 akan mempertemukan dua kesebelasan dimana juventus akan berhadapan dengan Lazio. Final Coppa Italia tersebut akan dimainkan pada tanggal 2 Juni 2017 mendatang. Gelar Coppa Italia tersebut memang bisa dikatakan sangat penting bagi kedua belah pihak. Juve memerlukan gelar tersebut untuk bisa melengkapi gelar Treble mereka di akhir musim nanti. Sedangkan bagi Lazio gelar Coppa Italia adalah satu-satunya gelar yang bisa mereka dapatkan di musim ini.

Namun diyakini Juventus tidak akan mendapatkan gelar ini dengan mudah, dikarenakan Lazio benar-benar menginginkan trofi tersebut. Coppa Italia memang merupakan salah satu gelar yang cukup bergengsi. Para pemenang di kejuaraan ini akan berkesempatan untuk bisa tampil di ajang Liga Europa di musim depan.

Lazio Inginkan Gelar Juara Coppa Italia

Informasi Terbaru Sepakbola Seputar Liga Italia

Lazio sendiri lolos ke final setelah mereka berhasil mengeliminasi rival sekota mereka yaitu AS Roma pada babak semifinal. Tentu saja kemenangan tersebut cukup membangkitkan mental anak-anak Lazio. Seperti yang kita ketahui mengelimnasi AS Roma bukanlah suat pekerjaan yang mudah. Di pentas Seri A saat ini, hanya Roma lah yang menjadi penantang Juventus di dalam perebutan gelar juara. Tentunya bisa mengalahkan Roma adalah sesuatu yang cukup fantastis.

Akan tetapi Lazio juga menyadari bahwa lawan mereka di final nanti adalah Juventus. Klub yang sudah memenangi Scudetto lima kali berturut-turut. Bisa dikatakan untuk di pentas sepakbola Italia Juventus bisa dipastikan tidak ada lawannya. Kualitas pemain pun bisa dikatakan Juventus adalah yang terbaik. Hal ini bisa dibuktikan dengan pencapaian Juventus sejauh ini dimana mereka berpeluang untuk mengakhiri akhir musim dengan raihan treble.

Koran Harian Bola Terlengkap Akan tetapi Lazio juga tidak mau patah arang. Para pemain Lazio yakin bahwa mereka akan mampu membawa pulang satu trofi di akhir musim nanti. Para pemain juga sangat percaya kepada pelatih mereka Simone Inzaghi yang sudah bekerja keras selama ini dalam mempersiapkan timnya. Para pemain juga menyadari mereka mempunyai pelatih yang cukup hebat. Jadi tidak akan ada yang bisa menghalangi tekad besar mereka untuk bisa meraih gelar Coppa Italia.