free flash stats Lima Striker Pengganti Diego Costa Di Chelsea

Lima Striker Pengganti Diego Costa Di Chelsea

Lima Striker Pengganti Diego Costa Di Chelsea Seperti yang kita ketahui, masa depan Diego Costa di Chelsea masih tidak jelas hingga saat ini. Banyak media dan pengamat sepakbola yang memprediksi bahwa ia akan hengkang di akhir musim nanti. Costa sendiri memang kerap kali mengatakan bahwa ia memang merindukan untuk bisa membela Atletico Madrid kembali. Bahkan Costa di pertengahan musim kemarin sempat bertikai dengan pelatihnya Antonio Conte. Berikut adalah lima striker incaran Chelsea jika Costa benar-benar pergi di akhir musim nanti.

Yang pertama adalah Tammy Abraham. Pemain ini adalah produk asli akademi Chelsea. Ia merupakan pilihan alternatif, jika Costa memang benar-benar pergi nantinya. Tammy masih berusia 19 tahun, striker asal Inggris ini juga dinilai mempunyai kecepatan yang mumpuni dan penyelesaian akhir yang baik.

Lima Striker Pengganti Diego Costa Di Chelsea

Berita Harian Bola Terkini Dan Terbaru

Kemudian ada nama Alvaro Morata, bukanlah rahasia umum jika Conte memang menyukai gaya permainan pemain asal Spanyol tersebut. Sejak dari melatih di Juventus, Conte memang sudah mengincar pemain Real Madrid tersebut. Morata memang akhirnya membela Juventus, akan tetapi pada saat itu Conte mengundurkan diri dari posisi pelatih Juventus. Conte berharap di musim depan ia dapat bekerja sama dengan pemain timnas Spanyol tersebut.

Selain itu ada juga nama mantan pemain Chelsea yang kini membela Everton. Sejatinya Lukaku adalah pemain Chelsea. Akan tetapi pada saat itu pelatih Chelsea yaitu Jose Mourinho lebih suka memakai Drogba dan Demba Ba sebagai juru gedor. Di era kepelatihan Conte, Conte memang berencana untuk bisa membawa kembali Lukaku ke Chlesea. Dan halnya ini nampaknya akan bisa menjadi kenyataan mengingat Lukaku ingin bermain di Liga Champion.


Bursa Prediksi Jitu Bola Terpercaya Di tempat keempat ada pemain asal Argentina yang saat ini membela Inter Milan. Seperti yang kita ketahui Icardi memang seorang striker jempolan. Faktor usia yang masih cukup muda juga turut menambahkan nilai plus yang ada pada diri Icardi. Nampaknya peluang Chelsea untuk bisa mendapatkan Icardi terbilang cukup besar. Icardi juga akan mempertimbangkan masa depannya jika Inter gagal tampil di Liga Champion pada musim depan.

Di urutan terakhir ada nama pemain timnas Italia yaitu Andrea Belotti. Nama tersebut diklaim banyak pihak bisa menjadi jalan keluar terbaik apabila Costa benar-benar pergi nantinya. Belotti adalah seorang striker muda yang haus gol. Semangat pantang menyerah di dalam suatu laga, juga menjadi nilai lebih bagi pemain kelahiran Italia tersebut.