free flash stats Liverpool Akan Beli Penyerang Di Bursa Transfer Nanti

Liverpool Akan Beli Penyerang Di Bursa Transfer Nanti

Liverpool Akan Beli Penyerang Di Bursa Transfer Nanti Liverpool nampaknya sudah mempersiapkan diri untuk menyambut musim depan. Hal ini dikatakan langsung oleh manajer Liverpool yaitu Juergen Klopp. Nampaknya di bursa transfer musim panas nanti Kopp akan melakukan belanja. Klopp mengungkapkan bahwa perioritas timnya untuk belanja pada bursa transfer musim depan adalah membeli pemain di sektor depan, untuk melapisi pemain yang ada saat ini.

Stok pemain depan Liverpool sebenarnya cukup melimpah. Saat ini Liverpool sudah memiliki Divock Origi, Sadio Mane, Roberto Firmino, Danny Ings, dan Philippe Coutinho. Namun nampaknya Klopp masih tidak puas dengan barisan pemain depan yang ada pada timnya. Sturridge saat ini sering mengalami cedera dan nampaknya ia sudah muali kehilangan ketajamannya. Ings saat ini juga masih mengalami cedera. Sedangkan Origi saat ini masih tampil angina-anginan.

Liverpool Akan Beli Penyerang Di Bursa Transfer Nanti

Informasi Bola Terbaru Dan Terupdate

Saat ini Klopp hanya bisa mengandalkan Coutinho, Firmino dan Mane saja untuk bisa menjadi juru gedor timnya. Akan tetapi jika salah satunya mengalami cedera, Klopp merasa tidak ada pengganti yang sepadan bagi timnya tersebut. Absenya salah satu dari tiga pemain andalannya tersebut memang akan terasa dampak yang cukup signifikan pada permainan Liverpool di lapangan.

Hal tersebut dapat dibuktikan sewaktu Mane membela timnasnya di kejuaraan Piala Afrika. Dan sewaktu Coutinho mengalami cedera. Permainan Liverpool pada waktu itu seakan kehilangan kreatifitas dan kehilangan arah pada saat melakukan serangan. Hasilnya bisa kita lihat, Liverpool menelan banyak kekalahan dan hasil imbang. Hal ini turut berpengaruh pada posisi Liverpool di papan klasemen Liga Inggris dimana sebelumnya Liverpool menjadi pesaing terdekat Chelsea dalam perebutan gelar juara. Saat ini mereka hanya menjadi tim yang mengincar jatah ke Liga Champion saja.

Situs Prediksi Bola Terlengkap Oleh karena itu Klopp mengatakan kepada pihak manajemen, bahwa ia membutuhkan tambahan pemain di sector depan. Tentunya pemain yang di beli Klopp harus menyamai kualitas yang ada pada diri ketiga pemain andalan Klopp. Pihak manajemen Liverpool nampaknya sudah memberikan lampu hijau kepada Klopp. Manajemen Liverpool berkata mereka siap mengucurkan dana besar demi memenuhi keinginan Juergen Klopp di bursa transfer musim panas nanti.