Liverpool Disarankan Memboyong James Maddison

Berita Bola Terkini – Liverpool Disarankan Memboyong James Maddison – Noel Whelan baru-baru ini memberikan sarannya kepada Liverpool. Noel Whelan menilai bahwa tim yang sedang diasuh oleh Jorgen Klopp tersebut harus berusaha untuk mendatangkan James Maddison pada bursa transfer yang akan datang.

Pada tahun 2018 yang lalu, The Reds kehilangan seorang pemain penting mereka. Mereka menjual Philippe Coutinho kepada Barcelona dengan mahar diatas 100 juta Pounds. Sampai detik ini, Liverpool masih berupaya untuk mencari pengganti Coutinho.

Namun demikian, sampai bursa transfer musim panas kemarin, Liverpool tidak berhasil mendatangkan pemain yang benar-benar menggantikan sosok dari playmaker kelahiran Rio de Janeiro, Brasil tersebut. Hal tersebut pun menarik perhatian dari Noel Whelan.

Liverpool Disarankan Memboyong James Maddison

Liverpool Disarankan Memboyong James Maddison

Whelan mempercayai bahwa Maddison mempunyai profil yang sangat tepat untuk menjadi sosok pengganti Coutinho. “James Maddison merupakan tipikal pemain Liverpool,” buka Whelan kepada salah satu berita harian olahraga.

Whelan juga menyatakan jika James Maddison memiliki kemampuan yang mumpuni dalam menggantikan peran Philippe Coutinho bersama Liverpool. “Saya bisa melihat Maddison bergabung dengan Liverpool. Ia bisa menjadi Coutinho yang baru bagi tim.”

“Maddison memiliki banyak kemiripan dengan Coutinho. Dengan kakinya yang bagus, ia bisa berlari menggiring bola dan bisa memberikan umpan-umpan yang tidak bisa dilakukan oleh pemain lain dan juga sanggup mencetak gol-gol yang indah,” lanjutnya.

Berita Bola Terkini Dan Terupdate Transfer Pemain 2019

Pria yang saat ini berprofesi sebagai komentator Leeds United di BBC Radio tersebut mempercayai bahwa tim yang bermarkas di Anfield ini harus bergerak cepat supaya dapat mengamankan jasa Maddison karena harganya diyakini pasti akan naik setiap tahunnya.

“Maddison masih muda namun ia sudah menunjukkan jika ia merupakan seorang permata yang sangat bagus. Nilai jualnya akan semakin menanjak di beberapa tahun ke depan. Semua tim besar pasti akan meliriknya, namun mereka juga tahu harganya akan mahal,” tutup Whelan.

James Maddison sampai detik ini sudah memberikan andil yang besar bagi lini serang dari Leicester City. Playmaker kelahiran Coventry, Britania Raya ini sudah berhasil mencetak total 8 gol dari 42 penampilannya bagi The Fox pada ajang Premier League.