Liverpool Kejar Kembali Nabil Fekir

Liverpool Kejar Kembali Nabil Fekir

Berita Bola, Dewa303 – Klub Premier League, Liverpool diberitakan masih menaruh hati terhadap playmaker Olympique LyonNabil Fekir. The Reds diberitakan akan menawar kembali sang pemain di musim panas nanti.

Musim lalu, Fekir sangat gencar diberitakan akan bergabung dengan Liverpool. Ia menjadi salah satu prioritas transfer Jurgen Klopp pada bursa transfer yang lalu.

Pada saat itu, The Reds nyaris mengunci transfer Fekir. Namun pada saat pemeriksaan medis, ditemukan potensi cedera yang dimiliki sang gelandang sehingga kesepakatan transfer itu batal terjadi.

Menurut laporan Sport, Liverpool masih belum menyerah untuk mendatangkan Fekir. Mereka disebut akan kembali mencoba mendatangkan sang pemain di musim panas nanti.

Masih Butuh

Laporan itu mengklaim bahwa Jurgen Klopp memutuskan untuk mengejar kembali Fekir setelah ia merasa ada yang kurang dalam lini serangnya.

Setelah gagal mendapatkan Fekir, Klopp tidak mencoba mendatangkan playmaker lain. Meski begitu performa lini serangnya tetap apik, di mana dua penyerangnya Mohamed Salah dan Sadio Mane meraih trofi sepatu emas EPL musim ini setelah mencetak 22 gol.

Namun Klopp merasa performa lini serangnya masih kurang optimal, sehingga ia memutuskan untuk mendatangkan playmaker baru pada diri Fekir untuk meningkatkan kualitas serangan timnya.

Peluang Besar

Menurut laporan tersebut, dibandingkan dengan tahun lalu, peluang Liverpool untuk mendapatkan Fekir pada musim panas nanti akan jauh lebih besar.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas dipastikan akan melepaskan Fekir di musim panas nanti. Pasalnya kontrak sang pemain berakhir di tahun 2020 dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda dirinya akan memperpanjang kontrak di Les Gones.

Dengan situasi tersebut, Lyon juga diberitakan akan memberikan potongan harga untuk transfer Fekir tersebut kendati tidak disebutkan berapa potongan harga yang didapatkan oleh Liverpool nanti.