free flash stats Los Blancos hadapi Girona di pekan-10 La Liga Spanyol

Los Blancos hadapi Girona di pekan-10 La Liga Spanyol

Pertandingan dalam lanjutan La Liga pekan ke sepuluh akan di langsungkan di pekan ini lebih tepatnya di langsungkan di hari minggu tanggal (29/10). Pertandingan tersebut akan mempertemukan kedua tim yaitu  sang raksasa Real Madrid yang bertindak sebagai tim tamu akan bertandang ke markas Girona.  Dua tim tersebut akan saling beradu kekuatan dan saling sikut menyikut untuk bisa memenangkan pertandingan dan memperoleh tiga poin penuh yang sangat penting untuk membenahi posisi dari mereka di klasemen sementara La Liga di musim ini.

Di laga tesebut Real Madrid yang hadir sebagai tim tamu, berharat untuk dapat memenangkan laga yang akan melawan Girona tersebut. Anak anak dari asuhan pelatih Zinedine Zidane sangat berambisi untuk meraih hasil yang positif dan tentunya juga meneruskan tren yang sangat bagus di beberapa pertandingan terakhir dari Real Madrid tersebut. Real Madrid saat ini masih terpaut selisih lima poin dari sang pemuncak klasemen sementara La Liga yaitu Barcelona di posisi puncak.

Real Madrid sendiri juga tengah dalam keadaan yang sangat meyakinkan setelah mereka mampu memenangi laga di leg pertama di Copa del Rey saat melawan Fuenlabrada tersebut. Dengan modal kemenangan tersebut Real Madrid di pastikan akan siap untuk menghadapi Girona nantinya di akhir pekan ini. Sedangkan saat melawan Fuenlabrada tersebut, beberapa pemain penting dan pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo di istirahatkan sepenuhnya dari sang pelatih Zinedine Zidane, sehingga mereka akan siap  dengan kebugaran dan kepercayaan diri yang tinggi untuk melawan Girona tersebut.

Sedangkan di lagan anti akan menjadi pertemuan pertama dari kedua tim sepanjang sejarah di kompetisi La Liga ini. Di empat pertandingan terakhir yang di jalani Real Madrid, semua  terbilang baik. Yang di mana Real Madrid memiliki tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Dimana satu hasil imbang tersebut di raih saat menjamu Tottenham Hotspur, serta ketiga kemenangan itu  di peroleh saat bertanding melawan Getafe, Eibar dan terbaru saat melawan Fuenlabrada.

Sedangkan di  kubu sang tuan rummah nanti sedikit di unggulkan dalam segi laga kandang. Pasalnya Girona akan menerima dukungan penuh dari supporter mereka tersebut saat menjalani laga melawan Real Madrid. Anak anak asuh dari pelatih Pablo Machin akan menurunkan formasi dan komposisi  skuad utama dengan cukup kuat untuk bisa mengimbangi atau bahkan bisa mengalahkan Real Madrid tersebut.

Sang pelatih Pablo Machin akan menurunkan Michael Olunga yang  di posisikan sebagai striker untuk  mendobrak gawang dari Real Madrid yang kali ini di isi oleh Kiko Casilla yang menggantikan Keylor Navas yang sedang mengalami cidera. Michael Olunga akan di  topang oleh Portu serta Douglas Luiz yang membantu di sisi sayap penyerangan dari sang tuan rumah Girona.