Luka Jovic Masih Sulit Adaptasi Di Madrid

Berita Bola Terkini – Luka Jovic Masih Sulit Adaptasi Di Madrid – Luka Jovic mengungkapkan perasaan hatinya kepada publik. Mega bintang yang baru dibeli Real Madrid ini mengakui jika dirinya masih mengalami kesulitan dalam beradaptasi di skuat Real Madrid saat ini. Jovic merupakan salah satu bagian dari pembelian besar Real Madrid pada musim ini.

Jovic berhasil didatangkan dari klub Jerman, Eintracht Frankurt dengan nilai mahar transfer sebesar 60 juta euro. Luka Jovic menjadi pembelian termahal kedua Real Madrid pada musim panas ini setelah Eden Hazard yang berhasil dibeli dari Chelsea.

Akan tetapi, sampai detik ini, penyerang yang berusia 21 tahun ini masih belum menunjukkan performa yang apik bersama skuat El Real. Bahkan sempat terdengar kabar yang menyatakan jika Luka Jovic akan dilepas pada musim panas ini.

Luka Jovic Masih Sulit Adaptasi Di Madrid

Luka Jovic Masih Sulit Adaptasi Di Madrid

Luka Jovic sendiri mengakui jika dirinya sedang mengalami transisi yang sulit di skuat Real Madrid saat ini. “Saya rasa sekarang ini kondisi saya sudah jauh lebih baik ketimbang saat pra musim kemarin,” buka pemain asal Serbia tersebut kepada Goal International.

Jovic secara terang-terangan mengakui jika ia tidak tampil dengan maksimal selama pra musim bersama Madrid. Jovic juga menyebutkan bahwa terdapat beberapa momen-monen buruk yang membuat proses adaptasinya tidak berjalan mulus di skuat Madrid.

“Saat pra musim kemarin saya mengalami cedera. Di samping itu, saya juga tidak dapat bermain dengan baik saat melawan Arsenal yang dikarenakan saya harus ditarik keluar pada saat Nacho mendapatkan kartu merah pada pertandingan tersebut.”

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Pemain Musim 2019-2020

Jovic juga menegaskan ia belum menyerah dengan situasi yang dialaminya saat ini bersama Real Madrid. Pemain yang pernah membela Benfica ini mengaku siap berusaha lebih keras lagi untuk menjawab semua tantangan yang disodorkan kepada dirinya.

“Saya rasa situasi yang saya alami saat ini tidak pernah mudah bagi seorang pemain muda. Walapun begitu, saya berhasil melewati semuanya dengan baik dan saya siap dalam menjawab tantangan terbesar nantinya, “ tutup sang striker.

Jovic tercatat sudah bermain tiga kali di ajang domestik musim ini. Namun ia belum berhasil menyarangkan satu gol pun maupun assist bagi skuat Los Blancos. Menarik untuk kita nantikan sepak terjang dari penyerang yang memiliki tinggi 1,82 m ini.